Disiuli Fans Barca, Jordi Alba Gerah Disebut Penyebab Hengkang Messi

Senin, 16 Agustus 2021 - 13:02 WIB
loading...
Disiuli Fans Barca, Jordi Alba Gerah Disebut Penyebab Hengkang Messi
Jordi Alba membela diri terhadap kritik yang menyebutnya penyebab keluarnya Lionel Messi/Foto/marca.com
A A A
BARCELONA - Bek sayap Barcelona Jordi Alba membela diri terhadap kritik yang menyebut dirinya termasuk sosok yang pantas disalahkan atas keluarnya Lionel Messi dari Camp Nou. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan dia mengharapkan (presiden) Joan Laporta segera menjernihkan hal tersebut.

Jordi Alba mendapat siulan cemoohan dari sejumlah fans Barcelona saat Pasukan Ronald Koeman membuka kemenangan di laga pembuka La Liga Spanyol 2021/2022 melawan Real Sociedad dengan skor 4-2 di Stadion Camp Nou, Sabtu (15/8/2021) malam waktu lokal atau Senin (16/8/2021) dini hari WIB.



Setelah pertandingan, Jordi Alba, buka suara soal dirinya dianggap menjadi salah satu faktor perginya Lionel Messi dari Blaugrana.

Alba disebut tak mau menurunkan gajinya sehingga hal tersebut berefek kepada kepergian sang megabintang Messi. Namun Alba membantah semua tudingan tersebut kepada dirinya.



Pemain asal Spanyol itu melakukan pembelaan atas tuduhan tersebut. Ia berharap Presiden Barcelona, Joan Laporta untuk segera menyelesaikan segala tudingan terhadap dirinya. Ia juga menambahkan, tidak ada pihak manajemen klub yang berusaha menghubungi dirinya soal pembicaraan gaji sebelum Piala Eropa 2020 dimulai.

“Tidak ada seorang pun yang menelepon saya sebelum Piala Eropa 2020, itu salah,” ucap Alba, dilansir dari Marca, Senin (16/8/2021).

“Ketika klub berbicara dengan saya, saya bersedia. Saya dari sini, menghabiskan seluruh hidup saya di Barcelona. Bahwa komitmen saya dipertanyakan sangat menyakitkan saya,” tambahnya.

“Karena presiden belum berbicara secara khusus tentang ini, saya kira dia akan berbicara dan dia akan mengatakan yang sebenarnya,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)