Raheem Sterling Akui Sulit Memulai Musim dengan Kekalahan

Senin, 16 Agustus 2021 - 20:03 WIB
loading...
Raheem Sterling Akui Sulit Memulai Musim dengan Kekalahan
Raheem Sterling menanggapi kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Raheem Sterling menanggapi kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur. Penyerang berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa musim masih panjang dan yakin Man City akan bangkit.

Sang juara bertahan menelan pil pahit pada laga perdana mereka di Liga Primer Inggris 2021/2022 . The Citizens -julukan Man City- tumbang 0-1 melawan Spurs saat bertamu ke stadion Tottenham Hotspur pada Minggu (15/82021). Gol tersebut diciptakan Son Heung Min di menit ke-55.

Baca juga: Wajar Man City Dibungkam Tottenham, Ini Penjelasan Guardiola

Atas hasil tersebut, Sterling pun menanggapi kekalahan yang diterima timnya. Mantan pemain Liverpool itu mengungkapkan bahwa Man City sangat mendominasi permainan, akan tetapi Spurs dapat melakukan serangan balik yang berbuah menjadi gol.

Pemain berpaspor Inggris itu juga mengungkapkan bahwa Liga Inggris musim 2021/2022 masih panjang. Sterling yakin Man City akan bangkit usai menelan kekalahan tersebut.

Baca juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol di Pekan Pertama, Minggu-Senin (15-16/8/2021)

"Saya pikir kami mengendalikan permainan sedikit lebih baik. akan tetapi, mereka terus melakukan serangan-serangan balik dan berhasil memasukkaan bola ke gawang kami,” ucap Sterling, dilansir dari situs resmi Man City, Senin (16/8/2021).

“Kami tidak bisa membalikan keadaan. Sesederhana itu,” lanjutnya.

“Memang sulit memulai musim dengan kekalahan, akan tetapi musim ini masih panjang. Kami akan tetap fokus dan bangkit kembali usai kekalahan,” jelasnya.

Lalu untuk pertandingan selanjutnya, The Citizens akan melakoni laga melawan tim promosi, Norwich City. Mereka akan menjamu Noriwch di Etihad Stadium pada Sabtu (21/8/2021) mendatang.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3436 seconds (10.101#12.26)