Bicara Masa Depan Harry Kane di Spurs, Son Heung-min: Lihat Nanti

Senin, 16 Agustus 2021 - 16:02 WIB
loading...
Bicara Masa Depan Harry Kane di Spurs, Son Heung-min: Lihat Nanti
Son Heung-min irit bicara soal masa depan Harry Kane di Tottenham/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Son Heung-min menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur usai membungkam Manchester City 1-0 pada laga pertama Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (15/8/2021) malam waktu lokal atau Senin (16/8/2021) dini hari WIB. Son mencetak gol kemenangan Tottenham di menit ke-55.

Son mengaku senang bisa berkontribusi atas kemenangan yang diraih Tottenham. Terlebih baginya merebut tiga poin di laga perdana kompetisi, terlebih dari tim sebesar Man City, dan di hadapan para pendukung secara langsung, adalah hal yang benar-benar luar biasa.

Saking senangnya dengan kemenangan Tottenham itu, Son mau menikmati momen bahagia tersebut dan enggan memikirkan hal lain, termasuk masa depan Harry Kane di Tottenham. Son irit bicara soal Kane.

Kane tiba-tiba dikabarkan absen beberapa saat jelang kickoff laga Tottenham vs Man City. Absennya Kane lantas membuat banyak pihak berspekulasi bahwa kemungkinn Kane hengkang semakin besar.

Son sebenarnya tak mau Kane pergi, sebab dia merasa rekan setimnya itu sangatlah penting untuk The Lilywhites. Tapi, dia pun tak mau masalah Kane memengaruhi permainan Tottenham.

Son merasa masalah Kane di detik-detik sebelum laga Tottenham vs Man City itu tak memengaruhi permainan timnya. Sehingga para pemain Tottenham bisa fokus dan akhirnya menaklukkan sang juara Liga Primer 2020/2021 tersebut.

“Kami semua sangat profesional. Kami ingin fokus untuk pertandingan ini, tidak peduli siapa yang terlibat dan tidak. Tentunya Harry (Kane) sangat penting untuk kami. Namun, mari kita lihat nanti,” jelas Son, dikutip dari BBC, Senin (16/8/2021).

“Musim lalu kami tak memiliki awal (liga) yang baik saat menghadapi Everton. Tapi, kali ini kami memulainya dengan saangat baik. Untuk saat ini, saya hanya mau menikmati kemenangan kami,” tambah pemain asal Korea Selatan tersebut.

Terkait permasalahan Kane, pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa kapten Timnas Inggris itu tetap menjadi bagian penting dari timnya. Terkait absennya Kane ia mengatakan kondisi pemain tersebut masih belum fit. Tapi ia percaya Kane akan segera bermain untuk membela Tottenham.

“Harry Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jujur. Kami sangat beruntung memiliki dia. Dia harus bersiap dan membantu tim ini,” imbuh Nuno Espirito Santo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)