Sambut Antusias, Bruno Fernandes Ungkap Pesan Solidaritas untuk Raphael Varane

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:03 WIB
loading...
Sambut Antusias, Bruno Fernandes Ungkap Pesan Solidaritas untuk Raphael Varane
Raphael Varane sah sebagai pemain baru Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United resmi mengumumkan Raphael Varane sebagai pemain barunya, Sabtu (14/8/2021) lalu. Rekan satu timnya, Bruno Fernandes , menyambut kedatangan mantan bek Real Madrid itu.

Fernandes yang mencetak hat-trick ke gawang Leeds United pada laga perdana Liga Primer 2021/2022, Sabtu (14/8/2021), pun memberi pesan kepada Varane untuk tidak khawatir tentang masalah adaptasi bersama The Red Devils -julukan Man United.



Bek asal Prancis itu diperkenalkan sebagai pemain baru Man United pada Sabtu (14/8/2021) di Stadion Old Trafford, dengan nomor punggung 19. Varane masuk ke lapangan jelang laga Man United melawan Leeds United di pekan pertama Liga Inggris musim 2021/2022.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan The Red Devils 5-1. Mereka memberikan permainan yang sangat impresif dan Bruno Fernandes tampil sangat memukau dengan mencetak tiga gol pada laga tersebut.



Di luar itu, Fernandes menyambut kedatangan Varane dengan antusias. Varane, dengan pengalaman juaranya, diyakini bisa memberi dampak yang besar bagi The Red Devils. Namun Varane juga harus mendapatkan bantuan dari pemain Man United lain termasuk Harry Maguire agar bisa langsung nyetel bersama tim barunya.

“Seperti semua orang tahu, Varane adalah pemain besar. Dia akan memberi dampak yang besar untuk Man United,” ucap Bruno Fernandes kepada MUTV, dilansir dari Thesportreview, Senin (16/8/2021).

“Saya pikir Varane sudah siap, dia bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia di masa lalu, dia memenangkan banyak trofi dan dia akan datang untuk membantu kami menjadi lebih baik,” tambahnya.

“Tetapi pada saat yang sama saya pikir dia akan dibantu dari Victor Lindelof, Harry Maguire dan Phil Jones,” lanjutnya.

Fernandes juga menambahkan, Varane butuh bantuan dari para bek Man United yang lain agar bisa cepat beradaptasi dengan permainan di Liga Inggris. Tetapi lebih dari itu pemain berpaspor Portugal itu mengatakan semua pemain Man United juga perlu memberi bantuan kepada Varane agar bisa beradaptasi di kehidupan barunya selama menetap di Inggris.

“Semuanya akan membantu Varane, untuk menetap di klub, untuk menetap di negara ini, dan di Liga Inggris,” imbuhnya.

“Kami di sini untuk membantu semua orang. Jadon (Sancho) juga sudah menjadi pemain Man United. Tapi kami di sini untuk membantunya menyelesaikan secepat mungkin,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)