Berpacu dengan Waktu, Ini 4 Gelandang Incaran Manchester United Jelang Bursa Ditutup

Senin, 16 Agustus 2021 - 14:02 WIB
loading...
Berpacu dengan Waktu, Ini 4 Gelandang Incaran Manchester United Jelang Bursa Ditutup
Declan Rice salah satu pemain yang dibidik Man United musim ini/Foto/footballfancast.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United masih membutuhkan satu pemain tengah untuk melengkapi skuat musim ini. The Red Devils dikabarkan akan memberikan kejutan di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas 2021 yang akan ditutup 31 Agustus mendatang.

Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer tampak belum puas dengan kedatangan dua pemain bintang anyarnya. Ya, eks winger Borussia Dortmund Jadon Sancho dan eks bek tengah Real Madrid, Raphael Varane dirasa belum cukup untuk mengarungi musim 2021/2022 .



Bursa transfer musim panas mendekati batas akhir. Berdasarkan laporan yang dikutip dari The Sport Review pada Senin (16/8/2021) rencananya Man United akan melakukan pergerakan yang signifikan.

Pergerakan ini rencananya dapat menjadi awal mereka mampu bersaing dengan tim-tim seperti Manchester City, Chelsea, hingga Liverpool FC untuk menjuarai Liga Inggris. Lantas siapakah pemain berposisi gelandang yang dimaksud?



4. Eduardo Camavinga (Rennes)

Pemain muda Prancis ini memang sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak awal bursa transfer musim panas dibuka. Gelandang berusia 18 tahun ini dikabarkan masa depannya diragukan di Rennes.

Namun sayangnya, Man United akan bersaing dengan beberapa klub yang dikabarkan juga berminat dengannya. Katakanlah seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Terbaru, Solskjaer dikabarkan lebih depan dalam hal transfer dengan sudah menyiapkan dana bersih untuk mendatangkan Camavinga. Camavinga pun dipatok harga oleh Rennes senilai 30 juta euro atau sekira Rp 508 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0143 seconds (0.1#10.140)