Bakat Son Dipuji, Kapabel Gantikan Peran Harry Kane

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:02 WIB
loading...
Bakat Son Dipuji, Kapabel Gantikan Peran Harry Kane
Penampilan apik Son Heung-min menuai puijan/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Penampilan apik Son Heung-min menuai puijan dari Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo . Son menjadi penentu kemenangan Tottenham atas Manchester City, saat mesin gol andalan mereka, Harry Kane, absen.

Nuno yakin Son akan menjadi pemain hebat di masa depan bersama Tottenham dengan bakat yang dimilikinya. Bermain di kandang sendiri, The Lilliwhites -julukan Tottenham- berhasil menumbangkan juara bertahan Liga Primer Inggris, Man City, pada Minggu (15/8/2021). Mereka menang 1-0 berkat gol semata wayang Son.



Dalam pertandingan tersebut Tottenham tidak memainkan bintang andalannya, Harry Kane. Tentu membuat sebagian penggemar merasa kecewa karena sang bomber itu tidak bermain di laga perdana. Terlebih belakangan ini rumor mengenai dia yang akan hengkang ke Man City kian santer.

Akan tetapi, Son berhasil menggantikan peran Kane sebagai juru gedor Tottenham di lini depan. Tentu saja penampilan pemain asal Korea Selatan tersebut menarik perhatian, salah satunya sang pelatih, Nuno.



Pelatih berpaspor Portugal itu memberi sanjungan kepada Son. Dia mengakui bahwa bakat yang dimiliki pemainnnya itu sangat luar biasa. Pelatih berusia 47 tahun itu pun meyakini pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi pemain hebat di masa depan untuk Tottenham. Mengingat, The Lillywhites sangat identik dengan sosok Kane.

“Saya pikir dia melakukannya dengan baik. Son dan bakat yang dimilikinya luar biasa. Saya benar-benar percaya bahwa dia cukup fleksibel untuk bermain dan mengembangkan tugas di semua posisi di depan. Dia dinamis, punya kecepatan, dan dia tahu permainannya,” ungkap Nuno, dilansir dari TBR Football, Senin (16/8/2021).

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Son berada di momen di mana dia tahu dan dia dapat menemukan celah, ruang dan dia adalah seorang pembunuh, seorang pembunuh,” sambungnya

“Dia melakukannya dengan baik dan saya percaya dia akan menjadi lebih baik di masa depan,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)