Liga Inggris: Pelatih Tottenham Beber Alasan Harry Kane Absen Lawan Manchester City

Selasa, 17 Agustus 2021 - 01:01 WIB
loading...
Liga Inggris: Pelatih Tottenham Beber Alasan Harry Kane Absen Lawan Manchester City
Pelatih Tottenham Beber Alasan Harry Kane Absen Lawan Manchester City. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur , Nuno Espirito Santo, menegaskan bahwa Harry Kane masih menjadi bagian dari tim The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur. Bahkan Santo pun yakin Kane akan siap membantu Tottenham dalam menjalani musim 2021/2022.

Pada laga pertama Liga inggris 2021/2022 , Tottenham berhasil menang melawan Man City, lewat gol tunggal Son Heung-min di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (15/8/2021). Mereka melakukan pertandingan itu tanpa kehadiran Harry Kane dan namanya tidak terdaftar pada laga tersebut.


Namun Santo mengatakan, bahwa Kane tidak bermain bukan karena rumor kepindahannya ke Man City. Tetapi pemain asal Inggris itu belum menjalani latihan secara penuh, lantaran telat bergabung dengan tim usai menjalani liburannya.

“Dia melanjutkan persiapannya. Terlambat (kembali latihan), semua hal ini, saya pikir Harry perlu bekerja, dia bekerja hari ini dan dia akan terus bekerja sampai dia siap untuk tim. Pemain yang tidak memiliki terlalu banyak sesi membutuhkan lebih banyak pekerjaan dengan kami, harus fit,” ucap Santo dilansir dari TalkSport, Minggu (15/8/2021).

Ia juga menambahkan soal ketersediaan Kane pada lanjutan Liga inggris pekan depan dan lawatan Tottenham ke Portugal pada playoff Liga Konferensi Eropa 2021/2022. Ia mengatakan masih belum memikirkan tentang ketersediaan penyerang andalan The Lilywhites tersebut. Pelatih asal Porugal itu yakin dengan komitmen Kane saat ini, bahwa ia harus siap dan akan membantu kepada klubnnya.

“Dia sedang mempersiapkan dirinya ketika dia siap untuk bergabung dengan grup dan membantu tim,” imbuhnya

“Dengar, Harry Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jujur. Kami sangat beruntung memiliki dia. Dia harus bersiap dan membantu tim,” tutupnya.
Liga Inggris: Pelatih Tottenham Beber Alasan Harry Kane Absen Lawan Manchester City
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)