Tisu Bekas Usap Air Mata Lionel Messi Dijual Seharga Rp14 Miliar

Senin, 16 Agustus 2021 - 16:55 WIB
loading...
Tisu Bekas Usap Air Mata Lionel Messi Dijual Seharga Rp14 Miliar
Lionel Messi menangis saat menyampaikan salam perpisahannya dalam konferensi pers di markas Barcelona, Camp Nou, Minggu (8/8/2021) sore WIB. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Fanatisme terhadap sesuatu hal membuat orang rela melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Salah satunya ketika seseorang pembeli berani membayar selembar tisu bekas Lionel Messi dengan harga Rp14 miliar.

Menurut laporan Gulf Today, tisu tersebut merupakan alat bekas menyeka air mata Lionel Messi ketika konferensi pers perpisahan sang bintang di Stadion Cam Nou, Barcelona , Minggu (8/8/2021). Saat itu Messi menangis sesenggukan lantaran berpisah dengan klub yang telah dibelanya sejak berusia 13 tahun.

Baca Juga: Sambil Menangis, Lionel Messi Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona

Lewat sebuah situs terenal, tisu bekas air mata dan ingus Messi itu dibanderol dengan harga 1 juta dolar atau setara Rp14 miliar. Harga tisu bekas Messi hampir tidak masuk di akal karena jika dibelikan tisu baru jumlahnya tentu akan luar biasa banyaknya.

Si penjual tisu bekas juga berani mengklaim bahwa tisu tersebut mengandung materi genetik Messi sehingga pembelinya dapat meniru kehebatan La Pulga. Si penjual juga mengatakan bahwa tisu tersebut sudah mendapatkan calon pembeli.

"Tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air mata Messi saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang. Tisu tersebut akan dilepas dengan harga 1 juta dolar (Rp14 miliar)," tulis Gulf Today dalam laporannya.

Sebetulnya, itu bukan kali pertama benda-benda milik bintang sepak bola dijual dengan harga tidak masuk akal. Pada tahun 2014, permen karet bekas muntahan Juergen Klopp- kala itu masih melatih Borussia Dortmund, laku terjual Rp2 juta rupiah.

Tiga tahun lalu, permen karet bekas Sir Alex Ferguson juga laku terjual dengan harga fantastis. Barang muntahan bekas pelatih Manchester United itu laku terjual Rp7,2 miliar.

(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2518 seconds (10.101#12.26)