Sampaikan Kondisi Terbaru, Bomber Asing Persib Kangen Merumput

Jum'at, 29 Mei 2020 - 22:05 WIB
loading...
Sampaikan Kondisi Terbaru, Bomber Asing Persib Kangen Merumput
Cukup lama tidak terdengar, penyerang Persib Bandung Wander Luiz menyampaikan kabar terbarunya setelah berada di kampung halaman. Foto: persib.co.id
A A A
SAO PAOLO - Cukup lama tidak terdengar, penyerang Persib Bandung Wander Luiz menyampaikan kabar terbarunya setelah berada di kampung halaman. Pemain asal Brasil itu menyatakan sudah kangen merumput.

Wander menjadi pemain pertama di Liga 1 yang positif terpapar virus Corona. Tapi, setelah menjalani isolasi dan pemulihan, pemain berusia 28 itu dinyatakan sudah terbebas dari penyakit yang cenderung mematikan itu.

Setelah dipastikan sembuh, Wander berserta ayahnya yang juga sempat ikut positif virus Corona, memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. Hingga hari ini dia sudah enam pekan berada di Brasil.

Menganggur selama itu rupanya membuat Wander merindukan atmosfir pertandingan. "Saya rindu bermain sepak bola lagi. Juga berlatih dan menghibur Bobotoh di stadion. Saya akan sangat senang saat melakukannya," kata Luiz, dilansir situs resmi Persib, Jumat (29/5).

Mantan pemain Becamex Binh Duong itu belum bisa kembali ke Indonesia karena di Brasil juga sedang terjadi pandemi virus Corona. Untuk mengisi kesibukan, Wander memilih menjalani latihan mandiri sesuai instruksi pelatih.

Dia juga menghabiskan waktu luangnya bersama putra dan keluarga. "Selama ini, kondisi saya dalam keadaan bagus. Saya terus berlatih di sini dan juga sangat menikmati masa-masa bersama anak lelaki dan keluarga saya," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)