Marco Motta Bersyukur Keluarganya di Italia Terhindar dari COVID-19

Selasa, 21 April 2020 - 20:12 WIB
loading...
Marco Motta Bersyukur Keluarganya di Italia Terhindar dari COVID-19
Marco Motta mengaku senang setelah tahu keluarganya sehat di Italia terhindari dari virus corona. Foto : Persija
A A A
JAKARTA -
Bek Persija Jakarta Marco Motta bersyukur setelah mengetahui keluarganya di Italia terhindar dari COVOD-19. Motta jadi salah satu pemain asing Macan Kemayoran yang tidak memanfaatkan penangguhan kompetisi Liga 1 dengan pulang kampung.

Seperti sama-sama diketahui, Italia jadi salah satu negara di Eropa yang paling banyak terpapar virus corona. Bahkan data terakhir menyebutkan kalau jumlah kematian akibat virus ini sudah mencapai 24.114 jiwa.

"Saya bersyukur keluarga saya baik di sini maupun di Italia semua sehat. Mereka semua mematuhi aturan yang berlaku," ujar Motta dikutip laman Persija, Selasa (21/4).

Motta menuturkan meski berjauhan, komunikasi tetap terjaga melalui sambungan telepon. "Yang terpenting sekali lagi saya bersyukur bahwa anggota keluarga saya dalam keadaan yang baik-baik saja," tambahnya.

Saat ini Motta memang memutuskan tetap berada di apartemen yang ditinggali di Jakarta. Motta memilih menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

"Salah satu kegiatan yang saya sukai yaitu meluangkan waktu dengan anak-anak. Saat ini saya bisa banyak meluangkan waktu bersama mereka sekarang," kata Motta.

“Menjaga anak-anak juga bisa dibilang salah satu menu latihan saya di rumah, mengingat kedua anak saya begitu aktif. Jadi saya harus banyak berlari untuk mengejar mereka, naik turun tangga, hingga mengelilingi apartemen," tutup Motta.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)