PSG Berambisi Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Prancis

Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:05 WIB
loading...
PSG Berambisi Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Prancis
Paris Saint-Germain (PSG) ingin memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus meski telah merekrut Lionel Messi. Tapi, itu pun jika Kylian Mbappe hengkang. Foto: reuters
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) telah berhasil mengamankan jasa Lionel Messi pada bursa transfer musim panas. Selanjutnya, Les Parisiens ingin memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus. Tapi, itu pun jika Kylian Mbappe hengkang.



PSG saat ini terancam Kylian Mbappe yang selama beberapa bulan belakangan dikaitkan dengan Real Madrid. Ini ditanggapi dengan mempersiapkan langkah antisipasi.

Mbappe berpotensi pergi karena belum memperpanjang kontrak yang habis pada 30 Juni 2022. Ini bisa memaksa PSG menjualnya pada musim panas ini atau musim dingin 2022.

Menurut kabar yang beredar, Madrid siap melancarkan penawaran resmi kepada PSG untuk mengaget talenta berusia 22 tahun itu. Kabarnya klub Liga Spanyol tersebut akan menggelontorkan harga di kisaran 150 sampai 180 juta euro.

Karena itulah PSG langsung mencari penyerang pengganti. Ronaldo masuk dalam incaran. Hal tersebut cukup masuk akal, mengingat Ronaldo sebenarnya kerap dikabarkan didekati oleh PSG.

Namun, pada akhirnya CR7 tampak memilih bertahan bersama Juventus. Tapi, godaan untuk bermain bersama Messi di Liga Prancis akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Ronaldo. Maklum, dia sudah lama dikabarkan ingin mencoba bertandem dengan mantan bintang Barcelona itu.

Apalagi Juventus diketahui bersedia untuk bernegosiasi dan melepas Ronaldo. Mereka bahkan siap melegonya dengan dana transfer senilai 30 juta euro atau sekitar Rp507 miliar.



Peluang Mbappe untuk meninggalkan PSG rupanya cukup besar. Sebab, dia tidak senang posisinya sebagai bintang utama digeser. Pesonanya sedikit meredup sejak kedatangan Messi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)