Jon Jones Raja UFC P4P, Khabib: Kamaru Usman UFC P4P Terbaik!

Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:10 WIB
loading...
Jon Jones Raja UFC P4P, Khabib: Kamaru Usman UFC P4P Terbaik!
Jon Jones Raja UFC P4P, Khabib: Kamaru Usman UFC P4P Terbaik!/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov menghina Jon Jones saat dia menyanjung Kamaru Usman sebagai raja pound-for-pound P4P meskipun peringkat UFC resmi mengatakan sebaliknya. Ya, Khabib terang-terangan menjuluki Kamaru Usman sebagai UFC P4P terbaik di planet ini meskipun Jon Jones berada di puncak peringkat resmi UFC.

Juara UFC Kelas Welter Usman menangis sejak kalah dalam pertarungan profesional keduanya pada April 2013, mencatatkan 18 kemenangan beruntun yang menakjubkan. Pria berjuluk Nigerian Nightmare itu berkembang pesat sejak mencopot gelar Tyron Woodley pada Maret 2019, meraih kemenangan mengesankan atas Colby Covington, Jorge Masvidal, dan Gilbert Burns.



Usman menduduki urutan kedua dalam daftar pound-for-pound UFC, tetapi mantan raja Kelas Ringan, Khabib menganggap pria Amerika kelahiran Nigeria itu saat ini adalah rajanya MMA.Pada hari Minggu, ia men-tweet foto dirinya bersama Usman dengan keterangan yang menyertainya: ’’Dengan petarung terbaik p4p di Dunia @usman84kg di acara #cytaka di Dubai.’’

Seorang pria yang setuju dengan peringkat pound-for-pound versi Khabib Nurmagomedov adalah UFC hebat Georges St-Pierre, yang baru-baru ini mengatakan kepada Bleacher Report: ’’Saya pikir Usman, saat ini, adalah pound-for-pound terbaik. Dalam hal kinerja, saya pikir dia salah satu yang terbaik saat ini dan dia adalah pesaing aktif,’’jelas GSP..

Khabib Nurmagomedov berada di puncak peringkat pound-for-pound UFC setelah kemenangannya atas Justin Gaethje Oktober lalu. ’’Jones, Hall-of-famer masa depan yang membuat kesal, yang dengan cepat menunjukkan kemenangannya yang banyak dalam pertarungan perebutan gelar,’’katanya.



Tetapi pemain Rusia itu mempertahankan posisinya di puncak klasemen, dengan mengatakan kepada ESPN: "Bagi saya, ini seperti, 30-0, 29-0, atau 15-0, bukan apa-apa. ''Saya bertarung dan saya menunjukkan kepada dunia. Dan entah dari mana, saya datang ke sini dan mengambil semuanya. Pada saat itu, saya adalah petarung pound-for-pound No. 1. Bukan Kamaru Usman, bukan Jon Jones, yang bertarung sangat dekat dengan semua petinju Kelas Berat Ringan seperti Thiago (Santos), Anthony Smith, Dominick Reyes,''ujarnya.

Usman saat ini bersiap untuk pertandingan dendam dengan Covington, yang akan dia lawan ulang di acara utama UFC 268 di New York. Jones, sementara itu, akan kembali ke oktagon tahun depan karena perselisihan gaji yang sedang berlangsung dengan petinggi UFC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)