Sabar, Lionel Messi Masih Belum Bisa Debut di Liga Prancis Bersama PSG

Selasa, 17 Agustus 2021 - 14:05 WIB
loading...
Sabar, Lionel Messi Masih Belum Bisa Debut di Liga Prancis Bersama PSG
Fans Paris Saint-Germain (PSG) harus bersabar untuk menyaksikan aksi Lionel Messi di Liga Prancis 2021/2022. Dia konon baru bisa debut pada akhir Agustus. Foto: instagram
A A A
PARIS - Fans Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya masih harus bersabar agar dapat menyaksikan aksi Lionel Messi di Liga Prancis 2021/2022. Sebab, mantan penyerang Barcelona itu kemungkinan baru bisa melakukan debutnya pada akhir Agustus ini.



Messi telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG). Namun, bintang asa Argentina itu masih belum bisa bertanding dalam waktu dekat.

Pasalnya Messi harus terlebih dahulu mengembalikan kebugaran lantaran sudah sebulan tidak merumput, terhitung sejak membantu Argentina menjuarai Copa America 2021.

Karena itu, Messi tampaknya baru akan mulai kiprahnya pada akhir bulan ini. Tepatnya ketika PSG menghadapi Reims pada lanjutan Liga Prancis, Minggu (30/8/2021) dini hari WIB.

Messi dikabarkan harus menjalani sesi latihan individu untuk mengganti persiapan pramusim. Jadi, meski Liga Prancis 2021/2022 sudah bergulir, Messi dapat dipastikan masih belum bisa membela PSG dalam waktu dekat ini.

Artinya, La Pulga kemungkinan besar masih absen pada pekan ketiga PSG di Liga Prancis. Mereka dijadwalkan untuk melawat ke markas Brest di Stade Francis-Le Ble, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB.

Meski La Pulga belum dapat bermain, PSG sukses raih hasil positif pada laga keduanya di Liga Prancis melawan Strasbourg. Bermain sebagai tuan rumah, Les Parisiens berhasil menang 4-2.



Disisi lain Messi merupakan pemain rekrutan kelima dari PSG. Pelatih Mauricio Pochettino sebelumnya merekrut Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)