Karantina Hotel Berakhir, Lorenzo Hirup Udara Bebas dan Pulang ke Lugano

Selasa, 21 April 2020 - 23:00 WIB
loading...
Karantina Hotel Berakhir, Lorenzo Hirup Udara Bebas dan Pulang ke Lugano
Jorge Lorenzo akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah hampir dua bulan terkurung di kamar hotel di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). / Foto: Instagram Jorge Lorenzo
A A A
LUGANO - Jorge Lorenzo akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah hampir dua bulan terkurung di kamar hotel di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Kebahagiaan ini disampaikan melalui akun media sosial Instagram.

Beberapa minggu terakhir merupakan waktu yang sulit buat juara dunia lima kali. Setelah pandemi virus corona mewabah di negara-negara dunia, termasuk UEA. Akibatnya, Lorenzo yang tengah menjalani liburan terpaksa tidak bisa berbuat banyak ketika pemerintah setempat memberlakukan lockdown.

Alhasil, Lorenzo hanya bisa menghabiskan aktivitasnya di dalam kamar hotelnya saja tanpa bisa menghirup udara bebas di luar. Tapi setelah perintah lockdown dicabut, pembalap berjuluk X-Fuera langsung bergegas membereskan pakaiannya dan meninggalkan Dubai.

Pada akhir pekan, Lorenzo akhirnya tiba di Bandara Zurich, Swiss. Dia langsung meluncur ke Lugano di mana ia memiliki apartemen dengan pemandangan Danau Lugano. "Saya dikurung di kamar hotel di Dubai selama hampir dua bulan," ungkap Lorenzo, Selasa (21/4/2020).

"Seperti yang kau bayangkan, saya sangat merindukan rumahku," tambah Lorenzo.

Dalam karantina, Lorenzo tetap berhubungan dengan para pengikutnya di media sosial dan bahkan meluncurkan "JL Fit Challenge". Penguji motor tim Yamaha juga mencoba menurunkan berat badan dan membentuk otot.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)