Nico Ali Cucu Muhammad Ali Terinspirasi Kehebatan sang Kakek

Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:45 WIB
loading...
Nico Ali Cucu Muhammad Ali Terinspirasi Kehebatan sang Kakek
Nico Ali Cucu Muhammad Ali dan Masa Lalu sang Kakek yang Tak Terungkap/The Sun
A A A
Nico Ali Cucu Muhammad Ali dan jejak masa lalu sang kakek, Muhammad Ali , yang tidak pernah terungkap ke publik akan terus dikenangnya sepanjang masa. Nico Ali bercerita mengenai sang kakek ketika dirinya masih kecil.

Muhammad Ali berlari di sekitar rumah dengan topeng manusia serigala. Ada topeng zombie juga. Bukti foto hanya ada di brankas keluarga pribadi. ’’Dia suka berdandan dan memainkan karakter yang berbeda,”kata Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali.

Obsesi rahasia Ali adalah film-film Barat, kata Sky Sports. Tapi dia harus diyakinkan untuk menonton film horor oleh anak-anak yang menganggapnya lucu sehingga dia akan ketakutan. Ini adalah Muhammad Ali yang tidak diketahui orang lain selain orang yang dicintainya. Ini adalah bagian langka dari wawasan baru dan unik tentang salah satu orang terkenal yang pernah hidup, dan tentu saja olahragawan terhebat dari semuanya.



Nico Ali Walsh cucu Muhamamd Ali baru berusia 12 tahun ketika dia menyadari bahwa kakeknya, pria yang dia panggil 'Poppy', tidak seperti orang lain. ’’Saya memperhatikan bagaimana orang-orang yang saya tonton di TV akan memuji dia,” kata Nico Ali Walsh kepada Sky Sports. ’’Saya berpikir: 'Bagaimana orang ini mengenal kakek saya?'’’

’’Aktor Ken Jeong, yang memerankan Mr. Chow di The Hangover. Saya masih kecil dan saya suka film itu. Saya melihat Tuan Chow menyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk kakek saya! Itu menakjubkan.’’

’’Saya melihat Snoop Dogg, P. Diddy, dan Stevie Wonder bernyanyi untuknya.”



Dalam sembilan tahun sejak Nico Ali Walsh bergulat dengan legenda kakeknya, merahasiakannya dan kemudian membuat sesuatu ketika rahasia itu terbongkar. Perjalanannya sendiri ke dalam ring sangat sulit – ibu dan ayahnya menganggap itu adalah fase yang berlalu – tetapi, lima tahun setelah kematian kakeknya, Ali Walsh masih dapat mendengar bisikan 'Yang Terhebat' untuknya.

Dia akan berpikir tentang Ali (kakeknya, bukan petinju ikonik) dan membayangkan dia duduk di sisi ring ketika dia berjalan menuju pertarungan pertamanya pada Sabtu malam, langsung di Sky Sports, untuk memulai perjalanan yang tidak mungkin dan berpotensi luar biasa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)