Tyson Fury Kalahkan Anthony Joshua Tetap Raja Kelas Berat

loading...
Tyson Fury Kalahkan Anthony Joshua Tetap Raja Kelas Berat
Tyson Fury Kalahkan Anthony Joshua Jadi Raja Kelas Berat/The Sun
Tyson Fury mengalahkan Anthony Joshua untuk tetap berada di puncak rangking Top 10 Kelas Berat versi Ring Magazine. Gypsy King bergabung dengan tiga raksasa Kelas Berat Inggris: Joshua, Dillian Whyte dan Joe Joyce yang sewaktu-waktu melengserkannya.

Fury yang memegang sabuk juara Kelas Berat WBC di puncak dibayangi Joshua dan mantan juara WBC Deontay Wilder. Dillian Whyte naik ke urutan keempat, dengan sesama petinju Inggris Joe Joyce menyelinap ke tempat terakhir.

Baca Juga: Pacquiao Pertaruhkan Segalanya, Manny: Ini Mungkin Duel Terakhir Saya!

Raja Kelas Berat WBC yang tak terkalahkan, Fury, akan memperkuat posisinya jika dia mengulangi kemenangan atas Wilder dalam pertarungan trilogi mereka pada Oktober mendatang. Tapi Whyte siap untuk turun tangan melawan Widler yang sukses besar jika Fury mundur.



Fury yang baru saja memiliki anak keenam tetap berada di samping tempat tidur bayi barunya, Athena, setelah keluar dari perawatan intensif. Athena, yang merupakan anak keenam Fury bersama Paris, mulai pulih ondisinya, setelah diresusitasi setelah "mati selama tiga menit".

’’Tidak ada yang bisa mengharapkan pertandingan tinju berlangsung di saat-saat seperti ini.Keluarga adalah keluarga, bisnis adalah bisnis, dan olahraga adalah olahraga, tetapi keluarga adalah yang pertama dan utama,’’kata ayah Fury, John, kepada BT Sport.

Baca Juga: Duel Unifikasi Gelar Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant Hidup Lagi

’’Saya ayahnya dan dia ada di sini sekarang dan jika masalah berlanjut maka kami akan membatalkan pertarungan, saya akan membatalkan pertarungan. Tapi kami ingin melawan Wilder, jadi semoga dia membawa pulang putrinya, semuanya berjalan lancar dan semoga kami memulai kamp pada 14 atau 15 (Agustus)."

SunSport memahami Whyte favorit 30-2 penggemar, tetap siap, untuk berjaga-jaga, setelah menunggu perebutan gelar dunia sejak 2017. Tapi Joshua yang berada di belakang Fury dalam peringkat Ring Magazine, setelah mempertahankan tiga mahkota dunianya dengan KO sembilan ronde yang mengesankan dari Kubrat Pulev Desember lalu.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top