alexametrics

Menanti Terwujudnya Barter Aneh Antara Pogba dan Odegaard

loading...
Menanti Terwujudnya Barter Aneh Antara Pogba dan Odegaard
Kesepakatan unik berpotensi terjadi pada bursa musim panas nanti, yang melibatkan Manchester United (MU), dalam hal ini Paul Pogba dengan Real Madrid. Foto: reuters
A+ A-
MANCHESTER - Bursa musim panas nanti diprediksi akan terasa cukup aneh. Setidaknya ada satu kesepakatan unik yang berpotensi terjadi. Transaksi yang melibatkan Manchester United (MU), dalam hal ini Paul Pogba dengan Real Madrid.

Bukan rahasia lagi kalau Pogba ingin meninggalkan MU. Niat itu terus disampaikannya selama 12 bulan terakhir. Semula, playmaker asal Prancis itu dikaitkan dengan Madrid. Tapi, Los Blancos diberitakan mengurungkan niat untuk merekrutnya.

Alasannya karena cukup sulit memboyong Pogba dari Old Trafford. Ini yang membuat jendela transfer terasa unik. Bila dalam kondisi normal, kesepakatan antara Madrid dengan MU hampir dipastikan tidak akan tercapai. Tapi, tidak jika melihat situasi saat ini.

Meski Madrid kini mempersilakan Juventus untuk merekrut mantan pemainnya itu dengan leluasa, kans Pogba berlabuh ke Santiago Bernabeu tetap terbuka. Proposal pertukaran bisa menjadi jalan keluar dari persoalan ini.



Menurut media di Spanyol, Madrid menyodorkan empat pemain kepada MU, yakni Lucas Vazquez, Brahim Diaz, James Rodrizuez atau Martin Odegaard untuk mengurangi biaya transfer. Nantinya, tinggal Setan Merah yang menentukan pilihan.

Vazquez dan Diaz mungkin bukan pemain yang diinginkan Setan Merah. Tapi, lain halnya dengan James dan Odegaard. Kemampuan James bisa menjadi jalan keluar untuk mengatasi masalah di lini tengah.

Sedangkan Odegaard yang saat ini dipinjamkan ke Real Sociedad merupakan salah satu winger terbaik di La Liga musim ini. Melihat situasinya, ada kemungkinan antara MU dan Madrid sepakat untuk melakukan barter pemain.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak