Resmi Gabung AS Roma, Tammy Abraham Kenakan Nomor Punggung 9

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:29 WIB
loading...
Resmi Gabung AS Roma, Tammy Abraham Kenakan Nomor Punggung 9
Resmi Gabung AS Roma, Tammy Abraham Kenakan Nomor Punggung 9. Foto: AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma secara resmi mengumumkan penandatanganan striker muda Tammy Abraham dari Chelsea pada Selasa (17/8/2021). Tammy bergabung Roma dengan status permanen dengan harga 40 juta euro plus 5 juta euro tambahan.

"AS Roma senang dapat mengkonfirmasi penandatanganan pemain internasional Inggris Tammy Abraham. Abraham, 23, bergabung dengan klub dari klub Liga Premier Chelsea dengan biaya € 40 juta," tulis laman resmi AS Roma.


Perjanjian transfer keseluruhan juga mencakup sejumlah klausul terkait kinerja, berdasarkan pencapaian pemain dan klub. Chelsea juga masih tetap berhak atas persentase dari biaya transfer di masa mendatang yang melibatkan sang striker.

Abraham, sementara itu, telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub yang berlangsung hingga 30 Juni 2026.
Selama di klub dia akan mengenakan nomor punggung 9.

Tammy merasa Roma merupakan klub yang benar-benar menginginkannya di musim panas ini. Ia bertekad memenangkan banyak trofi bagi klub.

"Anda dapat merasakan ketika sebuah klub benar-benar menginginkan Anda dan Roma segera menyatakan minat mereka," kata Abraham.

“Roma adalah klub yang pantas diperjuangkan untuk gelar dan trofi. Saya memiliki pengalaman memenangkan trofi utama dan saya ingin berada di kompetisi itu lagi - jadi saya ingin membantu tim ini mencapai itu dan mencapai level di mana Roma seharusnya berada," lanjut Tammy.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)