Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Tak Berniat Datangkan Ronaldo

Rabu, 18 Agustus 2021 - 06:01 WIB
loading...
Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Tak Berniat Datangkan Ronaldo
Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Tak Berniat Datangkan Ronaldo. Foto: Sportbible
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelloti mengkonfirmasi bahwa klub tidak membutuhkan jasa pemain bintang Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, ia tetap menghormati CR7 sebagai legenda.

Sejumlah rumor mengaitkan bintang Portugal tersebut dengan beberapa klub yang berminat. Katakanlah seperti Manchester City hingga Paris Saint-Germain (PSG).


Namun berdasarkan laporan terakhir, kedua klub ini dikabarkan tak tertarik mendatangkan Ronaldo. Mereka telah disibukkan dengan pemain-pemain incarannya masing-masing.

PSG sebagaimana diketahui telah mengerahkan banyak cara untuk mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi . Bergabungnya Messi membuat tim yang dibesut Mauricio Pochettino ini sudah puas.

Sementara bagi Manchester City , Ronaldo bukanlah prioritas utamanya meski saat ini membutuhkan sesosok penyerang. Man City lebih berhasrat mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Beberapa hari kemudian, berdasarkan laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, klub lain turut dikaitkan berminat dengan Ronaldo . Klub tersebut adalah bekas tim yang membesarkan namanya, Real Madrid.

Namun beberapa jam setelah kabar itu muncul, sang pelatih langsung mengkonfirmasi kebenarannya. Menurut Ancelotti, saat ini tidak berminat untuk kembali memboyong Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo adalah legenda untuk Real Madrid dan saya sangat menghormati itu. Tapi saya tidak pernah berencana untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo musim panas ini. Kita saat ini fokus untuk masa depan Real Madrid," ucap Ancelotti dikutip dari postingan Fabrizio Romano di akun Instagram pribadinya pada Selasa (17/8/2021)

Masih dalam postingan yang sama, Juventus sejauh ini belum menerima proposal dari klub manapun untuk menawar Ronaldo. Juventus masih menganggap peraih empat kali Ballon d'Or tersebut masih bagian dari klub.

Ronaldo sendiri sampai saat ini menyisakan satu musim kontrak bersama Juventus hingga 2022 mendatang. Ia belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pihak klub.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)