Leicester Dianggap Bisa Selamatkan Karier Dembele

loading...
Leicester Dianggap Bisa Selamatkan Karier Dembele
Ousmane Dembele. Foto: The Sun
A+ A-
BARCELONA - Ousmane Dembele gagal bersinar sejauh tampil bersama Barcelona. Penyerang muda asal Prancis itu disebut-sebut lebih baik pindah ke Liga Inggris dan gabung bersama Leicester City.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2017 lalu, Dembele baru tampil penuh sebanyak delapan pertandingan. Ia dianggap tak kompetitif bersanding dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan El Barca.

Musim ini Dembele baru tampil lima kali di La Liga, dan empat kali di Liga Champions. Dari sembilan penampilan (yang kebanyakan sebagai pemain pengganti) Dembele mencetak satu gol. (Baca juga: Liga Inggris Kembali Bergulir 17 Juni 2020)

Menurut laporan Daily Mail, Dembele sebaiknya pindah ke Liga Inggris dan bergabung dengan Leicester City. Klub yang diasuh Brendan Rodgers itu juga bermaksud mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.



Jika Coutinho bersedia gabung Leicester, Dembele tidak perlu takut kesulitan beradaptasi. Sebab Coutinho dan Dembele berteman cukup akrab di Barcelona. Apalagi Coutinho juga pernah bekerja sama dengan Brendan Rodger ketika masih di Liverpool.

“Leicester City bisa menyelamatkan karier Dembele,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Empat tahun lalu, ketika Dembele masih bermain bersama klub Prancis, Rennes, Leicester City sudah berencana memboyongnya. Namun pada saat itu The Foxes masih diasuh Claudio Renieri. (Baca juga: Serie A Kembali Bergulir)
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top