Meski Sudah Tak Muda Lagi, Messi Diyakini Mampu Bikin PSG Merajai Eropa, Baca News RCTI+

Rabu, 18 Agustus 2021 - 10:35 WIB
loading...
Meski Sudah Tak Muda Lagi, Messi Diyakini Mampu Bikin PSG Merajai Eropa, Baca News RCTI+
Paris Saint-Germain (PSG) beruntung bisa langsung mendapatkan Lionel Messi begitu lepas dari Barcelona. Dengan masuknya Messi, PSG diharapkan bisa merajai sepak bola di Eropa. Foto: mnc media
A A A
JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) beruntung bisa langsung mendapatkan Lionel Messi begitu lepas dari Barcelona. Dengan masuknya Messi, PSG diharapkan bisa merajai sepak bola di Eropa.



Akankah Messi mampu membela tim barunya sebaik ketika bermain di Barcelona? Baca terus News RCTI+ yang akan memberitakan setiap perkembangan menarik tentang sepak terjang Messi.

Kompetisi liga utama di Benua Eropa kembali bergulir. Klub-klub unggulan pun telah mempersiapkan diri untuk memasuki musim kompetisi 2021/2022, dengan membeli pemain-pemain baru untuk memperkuat timnya masing-masing.

Perpindahan pemain dengan nilai transfer selangit pun menghiasi pemberitaan dalam beberapa pekan terahir ini. Terkait transfer pemain, dunai sepakbola pun dihebohkan dengan kepindahan mega bintang Lionel Messi dari Barcelona, Spanyol ke Paris Saint-Germain (PSG), Prancis.

Dunia sepakbola pun geger. Betapa tidak setelah 21 tahun akhirnya Messi dan Barcelona berpisah. Sepanjang menjadi pemain Barca, Messi telah memberikan 34 piala/gelar untuk klub. Semua gelar di level klub berhasil diraih Barca bersama Messi.

Demikian juga Messi, berhasil meraih penghargaan tertinggi sebagai pemain sepakbola, Ballon d’Or, sebanyak enam kali saat berseragam Barcelona.

Tak heran bila Messi telah menjadi ikon bagi Barcelona. Membicarakan Barcelona tak akan lepas dari Messi. Sebegitu dekatnya hubungan antara Barcelona dan Messi, konon kabarnya management Barcelana selalu meminta pertimbangan Messi jika ingin membeli atau menjual pemain.

Tak salah jika semua yang terlibat di kancah sepakbola akan berpikir Messi akan mengakhiri kariernya sebagai pemain di Barcelona.

Tapi takdir berkata lain, kini Messi berseragam PSG. Kepergiannya dari Barcelona, tidak hanya menjadi pukulan telak bagi klub tersebut tapi juga La Liga, Liga Utama Spanyol. La Liga seperti kehilangan daya tariknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)