Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI,  Mesut Ozil Bikin Netizen Indonesia Terharu

Rabu, 18 Agustus 2021 - 11:39 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI,  Mesut Ozil Bikin Netizen Indonesia Terharu
Mesut Ozil masih terus memperhatikan apa yang terjadi di Indonesia. Terbukti, dia ikut mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Foto: twitter
A A A
ISTANBUL - Mesut Ozil sudah tidak lagi berkarier di kompetisi besar Eropa. Tapi, gelandang serang Fenerbahce asal Jerman itu masih memperhatikan apa yang terjadi di Indonesia. Terbukti, dia ikut mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.



Mantan pemain Arsenal itu memang tidak asing dengan Indonesia. Sebelumnya, dia sempat mengucapkan selama lebaran di media sosial dengan Masjid Masjid Istiqlal.

Kali ini bintang berusia 32 tahun itu menulis ucapan selamat hari kemerdekaan ke-76, tepat pada Selasa (17/8/2021). Ozil menujukan postingan itu kepada para pengikutnya di Indonesia.

Ozil menuliskan pesannya menggunakan bahasa Indonesia yang tertata rapi. Selain itu, dia juga menyertakan gambar dirinya sedang berdoa di depan Masjid Raya Baiturrahman yang berada di Banda Aceh.

"Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia (logo bendera Merah Putih dan hati merah dan hati putih), Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!," tulisnya.

Ini membuat netizens Tanah Air tersentuh dan terharu. Postingan Ozil ini mendapat lebih dari 46 ribu like dan sudah retweets lebih dari 9.100 kali. Sambutan hangat dan komentar juga diberikan warga Indonesia.

Ada netizen yang mengucapkan terima kasih menggunakan bahasa daerah Sunda dan mengundangkanya ke Indonesia. Dia bahkan menawarkan beras hasil panen kemarin.

Ada juga yang menawarkan Ozil untuk berkarir di Liga 1 bersama Persib. Juga ada yang memberinya ucapan selamat karena sudah keluar dari Liga Inggris.



Yang jelas banyak komentar netizens yang mengajak Ozil untuk singgah di Bumi Pertiwi. Apalagi, di Indonesia banyak memiliki kuliner daerah yang tidak ada di Eropa. Belum lagi kopinya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)