PT. MNC Life Beri Perlindungan Asuransi Jiwa Senilai Rp2 Miliar kepada Greysia/Apriyani

Rabu, 18 Agustus 2021 - 20:44 WIB
loading...
PT. MNC Life Beri Perlindungan Asuransi Jiwa Senilai Rp2 Miliar kepada Greysia/Apriyani
PT. MNC Life turut memberi apresiasi kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Apresiasi tersebut berupa Perlindungan Asuransi Jiwa sebesar Rp 2 miliar / Foto: Quadiliba Al-farabi
A A A
JAKARTA - PT. MNC Life turut memberi apresiasi kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu . Apresiasi tersebut berupa Perlindungan Asuransi Jiwa sebesar Rp 2 miliar.

Greysia/Apriyani akan menikmati jaminan ini dalam jangka waktu 10 tahun. Hal ini merupakan bentuk penghargaan tertinggi MNC Life kepada masyarakat khususnya kalangan atlet.

Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan agenda pengurus PBSI dalam rangka mengapresiasi para peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. Agenda yang digelar di Pelatnas Cipayung pada Rabu (18/8/2021) ini berlangsung meriah.

BACA JUGA: Pemilik Apartemen B Residence Guyur Bonus Senilai Rp2,3 Miliar untuk Greysia, Apriyani, dan Anthony Ginting

Penyerahan apresiasi ini diwakilkan oleh Presiden Direktur PT. MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya. Pemberian ini merupakan bentuk perayaan MNC Life bersama rakyat Indonesia yang bangga dengan pencapaian atletnya.

"Dengan ini MNC Life dengan produk barunya MotionInsure Asuransi Digital merayakan kemenangan rakyat Indonesia ini dengan memberikan apresiasi kepada atlet Indonesia yaitu kepada peraih emas, Greysia Polii dan Apriyani. Oleh karena itu kami MNC Life ikut merasakan kemenangan itu," tutur Febriyani.

"Kami merasakan kemenangan atas kontribusi greysia/apriani. Jadi kami dengan bangga memberikan penghargaan berupa
produk perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun dan asuransi kesehatan selama 5 tahun sebesar 2 miliar rupiah,"

BACA JUGA: 2 Unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia Polli dan Apriyani Rahayu

Dengan apresiasi ini, Greysia dan Apriyani pun merasa tersanjung. Mereka pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan para sponsor termasuk PT. MNC Life.

"Apapun itu bentuknya, kami merasa banyak terima kasih kepada pemerintah, sponsor maupun swasta. Ini bisa jadi motivasi tersendiri bagi kami dan untuk generasi penerus untuk berprestasi lebih lagi," ucap Greysia Polii.

"Kami tidak melihat dari segi nilai, tapi kami memaknai apresiasi ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat Indonesia kepada kami. Oleh karena itu kami juga cinta kepada bangsa ini dan ditunjukkan dapat meraih prestasi," lanjutnya.

Dalam agenda ini Greysia Polii/Apriyani Rahayu bukan hanya menerima penghargaan dari MNC Life. Namun 7 perusahaan lain termasuk pihak federasi turut memberikannya dengan bentuknya masing-masing.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)