Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020, PBSI Gelar Syukuran

Rabu, 18 Agustus 2021 - 22:15 WIB
loading...
Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020, PBSI Gelar Syukuran
PBSI menggelar syukuran untuk mengapresiasi peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020/Foto/Sindonews
A A A
JAKARTA - Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Indonesia ( PBSI ) menggelar syukuran untuk mengapresiasi peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 . Agenda yang digelar di Pelatnas Cipayung pada Rabu (18/8/2021) ini, dihadiri sang peraih emas Greysia Polii/Apriyani Rahayu .

Agenda ini diawali dengan penampilan hiburan dari Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna. Agung yang hadir menggunakan batik menuju ke sisi panggung untuk menyanyikan lagu "Terlalu Manis" dari Slank.



Turut hadir dalam acara ini jajaran pengurus PBSI beserta beberapa atlet Pelatnas. Tak ketinggalan tamu undangan yang di antaranya beberapa pihak yang akan memberi apresiasinya di malam ini.

Acara ini berlangsung khidmat saat dimulai dengan memanjatkan doa dan santap sore bersama. Acara ini berjalan meriah terutama saat Greysia Polii/Apriyani Rahayu diberi penghargaan.



Situasi pandemi tak menghalangi kemeriahan dari agenda syukuran ini. Para tamu undangan terlihat menikmati meski sambil menerapkan protokol kesehatan.

Agenda ini diawali dengan pemutaran video kegiatan Training Camp Kumamoto dan persiapan para atlet menjelang Olimpiade Tokyo 2020. Tentunya juga diputarkan momen perjuangan atlet di Tokyo hingga meraih juara.

Ada pula penyampaian laporan dari perwakilan Tim Olimpiade Tokyo 2020 oleh Manger Tim Eddy Prayitno dan Kabid Binpres Rionny Mainaky. Dilanjutkan penyampaian kesan pesan oleh Greys/Apri yang telah memenangkan medali emas di Tokyo.

Acara puncak dari agenda ini adalah penyerahan apresiasi dari beberapa perusahaan besar Indonesia. Tak terkecuali dari PT. MNC Life yang rencananya akan memberikan penghargaan berupa asuransi jiwa dan cendera mata.

Penyerahan penghargaan oleh PT. MNC Life dilakukan oleh Presiden Direktur Febriyani Sjofjan Yahya.

Bukan hanya Greys/Apri, peraih perunggu dari nomor tunggal putra, Anthony Ginting juga diberi apresiasi. Ketiga pebulu tangkis ini pun selama acara berlangsung duduk di bangku kehormatan.

Agenda ini direncanakan berlangsung tiga jam ke depan ditutup dengan hiburan. Baik Greys, Apri, dan Ginting rencananya juga akan buka suara terkait persiapan mereka menuju ajang berikutnya seperti Piala Sudirman, Thomas Cup, dan Uber Cup.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)