Liga Inggris; Ikut Latihan Tottenham, Tanda Harry Kane Batal ke Man City?

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:05 WIB
loading...
Liga Inggris; Ikut Latihan Tottenham, Tanda Harry Kane Batal ke Man City?
Harry Kane sudah mengikuti lagi sesi latihan bersama Tottenham Hotspur jelang duel kontra Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Foto: twitter
A A A
LONDON - Harry Kane sudah mengikuti lagi sesi latihan bersama Tottenham Hotspur jelang duel kontra Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Namun, pelatih Nuno Espirito Santo belum bisa memastikan apakah penyerangnya itu bakal tampil pada akhir pekan nanti.



Teka-teki masa depan Kane sedikit demi sedikit mulai terungkap. Setelah beberapa kali absen latihan, pemain asal Inggris itu kembali berkumpul bersama pemain The Lilywhites lainnya.

Semasa “hilangnya” itu, beredar anggapan bahwa Kane sudah ogah bermain dengan klub London tersebut. Pris berusia 28 tahun itu konon ingin secepatnya bergabung dengan tim lain yang punya potensi meraih gelar, diantaranya Manchester City (Man City).

Namun seiring berjalannya waktu, Man City mulai galau untuk melanjutkan pendekatan. Imbasnya, Kane ikut latihan Totenham lagi dan kini fokus mengembalikan performa terbaiknya.

Meski sudah ikut latihan, Nuno masih belum bisa memastikan apakah akan menurunkannya atau tidak di laga melawan Wolverhampton. Dia hanya berkata bahwa saat ini kondisi tandem Son Heung-min itu berangsur-angsur membaik.

"Saya tidak bisa menjawab ini (kepastian menurunkan Kane). Saya bisa menjawab bahwa dia semakin baik dan lebih baik, lebih bugar dan dia akan bergabung dengan grup pada hari Jumat. Kemudian kita lihat saja,” ucap Nuno dikutip dari laman Football London.

"Dia lebih baik dari kemarin dan mudah-mudahan dia akan menjadi lebih baik besok. Begitulah seharusnya semua pemain bekerja. Meningkatkan dan melatih kebugaran,” lanjut Nuno.

Terlepas dari itu, Man City masih memiliki peluang untuk mendatangkan Kane. Sebab, bursa transfer musim panas ini masih berlangsung hingga batas akhir pada 31 Agustus nanti.

Tottenham dikabarkan sekuat tenaga untuk mempertahankan Kane. Selain mematok harga tinggi, orang-orang penting di dalam klub juga tengah melakukan pendekatan lebih dalam dengannya.



Dalam menghadapi Wolves nanti, Tottenham memiliki modal bagus di laga sebelumnya. Mereka menang dengan skor 1-0 melawan Man City meski tanpa bantuan Kane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)