Liga Inggris Gempar, Penggemar Chelsea Usir Timo Werner Saat Latihan

Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:05 WIB
loading...
Liga Inggris Gempar, Penggemar Chelsea Usir Timo Werner Saat Latihan
Peristiwa heboh tersaji saat sesi latihan Chelsea, Rabu (18/8/2021) sore waktu setempat. Salah satu fans di Stamford Bridge berteriak dan mengusir Timo Werner (kanan). Foto: reuters
A A A
LONDON - Peristiwa heboh tersaji saat sesi latihan Chelsea , Rabu (18/8/2021) sore waktu setempat atau Kamis (19/8/2021) dini hari WIB. Salah satu fans yang hadir langsung di Stamford Bridge berteriak yang bernada mengusir kepada Timo Werner.



Chelsea melakukan latihan dalam rangka persiapan laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Soalnya, The Blues akan terlibat Derby London karena harus menyamangi Arsenal, Minggu (22/8/2021).

Latihan yang digelar terbuka ini disaksikan sejumlah penonton yang memadati salah satu tribun. Sementara para pemain Chelsea fokus latihan di lapangan.

Penyiar stadion dengan maksud membuat suasana meriah, mengadakan tebak-tebakan skor saat melawan Arsenal dengan penonton. Diedarkanlah mikrofon yang siapapun bersuara menggunakan itu akan terdengar seisi stadion.

Sampai ketika ada seorang pemuda berbaju hitam berambut ikal mengambil giliran bicara dengan mic. Namun mengejutkan, sang pemuda bukannya memprediksi, malah menghardik Werner dan mengusirnya.

"Ayo kita lakukan dengan benar .... keluarkan Werner dari klub," ucap pria tersebut yang video momen itu tersebar di media sosial.

Sontak perilaku tersebut mengejutkan penggemar lain. Terpantau salah seorang penggemar kemudian bangkit untuk meneriaki kembali pelecehan terhadap Werner.

"Tidak, kamu yang keluar! Siapa kamu? Kamu pikir kamu siapa?" ucap seorang wanita sambil menunjuk-nunjuk sang pemuda.

Pelaku tersebut dikabarkan langsung dilaporkan kepada pihak terkait. Dia kemudian diusir dari Stamford Bridge sebelum naik taksi di luar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2915 seconds (0.1#10.140)