Bisnis 8 Bintang Sepak Bola: Klinik Transplantasi Ronaldo sampai Kebab Podolski

Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:11 WIB
loading...
Bisnis 8 Bintang Sepak Bola: Klinik Transplantasi Ronaldo sampai Kebab Podolski
Bisnis 8 Bintang Sepak Bola: Klinik Transplantasi Ronaldo sampai Kebab Podolski/The Sun
A A A
Bisnis pencetak cuan 8 bintang sepak bola dunia, dari klinik transplantasi Cristiano Ronaldo sampai warung Kebab Lukas Podolski sebagai bekal pensiun. Diam-diam para megabintang sepak bola mulai menyiapkan sekoci sebelum pensiun dari lapangan hijau.

Ketika hari-hari kejayaan berakhir dan sepatu bola digantung sekali dan untuk selamanya, beberapa yang beruntung dapat beralih ke karier yang menggiurkan di televisi. Beberapa jiwa pemberani lainnya bahkan berkutat di manajemen dalam upaya untuk tetap dalam permainan.



Tetapi yang lain akan mencari cara baru untuk menjaga saldo bank setelah tidak ada aliran dari klub, termasuk tujuh bintang ini yang mencoba sesuatu yang sedikit berbeda. Dari mantan penyerang Arsenal yang memiliki kedai kebab hingga legenda Portugal Cristiano Ronaldo yang berencana pensiun dengan membangun bisnis klinik transplantasi rambut, inilah peluncuran bisnis yang belum pernah Anda lihat akan datang.

CRISTIANO RONALDO

Superstar Juventus ini ditakdirkan untuk hidup mewah berkat karier yang berkilauan. Tapi, dia jelas masih memiliki satu mata untuk mempertahankan penampilannya - dan gaya hidupnya yang mewah - seiring bertambahnya usia dengan ide bisnis ini.

Ronaldo memiliki dua klinik transplantasi rambut, baru-baru ini membuka Insparya baru di Marbella setelah membeli perusahaan di Madrid pada 2019. Dan Ronaldo tak malu menjalani transplantasi rambut, jika rambutnya mulai menipis. ’’Ketika saya pikir itu perlu, tentu saja, saya akan melakukannya," ungkapnya.

’’Citra seseorang adalah alat penting untuk menjadi sukses. Bagi saya, itu mendasar.’’

LUKAS PODOLSKI

Mantan bintang Arsenal ini berada di tahun-tahun senja karirnya, baru-baru ini bergabung dengan klub Polandia Gornik Zabrze pada usia 36 tahun. Untuk menambah penghasilannya ketika ia akhirnya menyebutnya sehari, bintang Jerman itu beralih ke kebab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)