Bagnaia Diharapkan Mampu Menggeser Posisi Quartararo di Puncak Klasemen MotoGP 2021

Kamis, 19 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
Bagnaia Diharapkan Mampu Menggeser Posisi Quartararo di Puncak Klasemen MotoGP 2021
Paolo Ciabatti berharap Francesco Bagnaia bisa menggeser pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dalam perebutan status juara dunia MotoGP 2021 / Foto: MotoGP
A A A
BOLOGNA - Paolo Ciabatti berharap Francesco Bagnaia bisa menggeser pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dalam perebutan status juara dunia MotoGP 2021. Direktur Olahraga Ducati itu meyakini hal itu bisa terjadi lantaran jarak poin Pecco tidak terlalu jauh dengan Quartararo.

Ducati masih memiliki peluang meraih gelar di MotoGP 2021. Bagnaia menjadi harapan bagi Ducati untuk bisa menduduki puncak klasemen dengan menggeser Quartararo.

Pecco kini berada di posisi ketiga dengan raihan 134 poin. Dia tertinggal 47 angka dari Quartararo selaku pemuncak klasmeen sementara pembalap MotoGP.

BACA JUGA: Francesca Pacar Valentino Rossi Hamil, The Doctor: Kami Harap Bambina

Selain Bagnaia yang menduduki peringkat ketiga, Ducati memiliki pembalap lainnya di urutan keempat dan kelima, yakni Jack Miller dan Johann Zarco sebagai pembalap tim satelit Ducati yakni Pramac. Melihat dominasi Ducati di klasemen MotoGP 2021 itu, Ciabatti pun memiliki harapan besar.

Ciabatti berharap timnya bisa menggeser pembalap pabrikan Yamaha tersebut. Terlebih poin antara Bagnaia dan Quartararo juga tidak terlalu jauh, jadi peluang Ducati masih terbuka lebar untuk merebut gelar juara.

"Sekarang kami harus memenangkan balapan dan menempatkan sebanyak mungkin pembalap di depan Quartararo. Untuk mencoba mengurangi perbedaan poin. Yang mana jarak poin itu tidak terlalu besar, tetapi juga tidak terlalu kecil," tutur Ciabatti dikutip dari PaddockGP, Kamis (19/8/2021).

BACA JUGA: Selamat! Valentino Rossi Akhirnya Bakal Jadi Ayah

"Sekarang masih ada balapan di mana kita bisa melakukannya dengan baik, seperti Silverstone dan Misano. Di mana Bagnaia memiliki rekor baik di balapan tahun lalu,” pungkas Ciabatti.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)