Pelatih Bali United dan Persib Bandung Baku Puji, Febri Jadi Sorotan

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:30 WIB
loading...
Pelatih Bali United dan Persib Bandung Baku Puji, Febri Jadi Sorotan
Febri Hariyadi disorot Pelatih Bali United Stefano Cugurra/Foto/Twitter/persib
A A A
GIANYAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra memuji skuat Persib Bandung . Menurut Cugurra, Maung Bandung masih menjadi yang terbaik saat ini. Dia juga menyoroti salah satu pemain Persib yaitu Febri Hariyadi.

Ungkapan Cugurra mersepons pujian yang dilontarkan Pelatih Persib Robert Rene Alberts yang mengatakan Bali United adalah salah satu tim yang bakal menjadi pesaing terberat timnnya di Liga 1 2020/2021. Ia juga menilai skuat Bali united saat ini yang mempunyai kualitas.

Baca juga: Warisi Nomor Tammy Abraham, Lukaku Siap Ancam Arsenal

Mendapat pujian dari pelatih Persib Bandung, membuat Cugurra merendah, dan tak sungkan dia membalas pujian pelatih asal Belanda tersebut. Cugurra menyinggung pertandingan Bali United melawan Persib Bandung di ajang Piala Menpora 2021 April lalu, di mana menurutnya Persib bermain sangat bagus di sepanjang gelaran tersebut.

“Kita bermain di Piala Menpora 1 kali, pertandingan yang bagus, Bali United hampir menang,” kenang pelatih yang akrab disapa Teco, lewat laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: Chelsea Dapat Kabar Gembira, Erling Haaland Respon Proposal Transfer

“Kami kebobolan pada menit ke-88. Persib di Piala Menpora bermain bagus,” imbuhnya.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, Persib memiliki beberapa pemain yang mempunyai kualitas dan teknik yang bagus. Salah satu pemain yang dia sebut adalah Febri Hariyadi. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini, menjadi yang diwaspadai jika bertemu timnnya di Liga 1 nanti.

“Ada beberapa pemain bagus, contohnya Febri Hariyadi di Winger,” pungkasnya.

Sementara itu, semakin dekatnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Saat ini semua tim sedang melakukan persiapan, termasuk juga Bali United. Untuk saat ini Bali United masih mengarahkan seluruh skuadnya dalam menjalankan latihan secara mandiri di rumah.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1585 seconds (10.177#12.26)