Pedro Reuni dengan Maurizio Sarri di Lazio

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:41 WIB
loading...
Pedro Reuni dengan Maurizio Sarri di Lazio
Penyerang AS Roma Pedro Rodriguez menyeberang ke Lazio/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Penyerang AS Roma Pedro Rodriguez menyeberang ke Lazio. Dalam sebuah cuitan di twitter resmi Lazio (@OfficialSSLazio) pada Kamis (19/8/2021), Pedro terlihat membentangkan syal Lazio yang menandakan AS Roma sudah menyepakati kepindahannya.

Pedro didatangkan dengan gratis dari AS Roma dan akan dikontrak selama dua tahun yang artinya hingga Juni 2023. Selain itu, penyerang berkebangsaan Spanyol itu langsung dinobatkan sebagai pemilik baru nomor punggung sembilan di Lazio.

“Perkenalkan nomor sembilan baru kita,” cuit Lazio pada Kamis (19/8/2021).

Sebelumnya, Pelatih Lazio, Maurizio Sarri memang berniat mendatangkan mantan penyerang Chelsea tersebut. Sebagaimana diketahui, baik Sarri maupun Pedro pernah bekerja sama di The Blues -julukan Chelsea.

Karena itu, reuni terjadi setelah kesepakatan mendatangkan Pedro akhirnya terwujud. Dengan begitu, Lazio secara resmi kedatangan salah satu penyerang senior untuk memperkuat lini depannya.

Sementara itu, Jose Mourinho kepergian Pedro diduga karena tak masuk dalam rencana jangka panjang The Special One -julukan Mourinho. Padahal, keduanya pernah bekerja sama di The Blues juga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)