5 Calon Klub Robert Lewandowski jika Cabut dari Bayern Muenchen

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 13:00 WIB
loading...
5 Calon Klub Robert Lewandowski jika Cabut dari Bayern Muenchen
5 Calon Klub Robert Lewandowski jika Cabut dari Bayern Muenchen. Foto: IST
A A A
MUNICH - Penyerang Bayern Muenchen dikabarkan sedang mencari tantangan baru setelah berhasil memenangkan semua gelar selama membela Die Roten. Ia pun dirumorkan akan hengkang dari Allianz Arena untuk bergabung dengan klub baru.

Pemain berusia 32 tahun ini memiliki rata-rata lebih dari satu gol dalam satu pertandingan selama dua musim terakhir di Munich. Ia pun telah membawa Bayern meraih sembilan gelar Bundesliga Jerman.


Hal itu terlihat mudah bagi Lewandowski sejauh ini. Oleh sebab itu, pemain yang sebenarnya masih ada kontrak hingga 2023 ini berharap ada klub lain yang menyajikan tantangan baru untuknya.

Lantas klub mana saja yang kemungkinan akan menjadi pelabuhan Lewandowski berikutnya dikutip dari laman Marca?

5. Manchester City

Pelatih Manchester City Pep Guardiola sedang mengincar penyerang tengah untuk mengisi kekosongan pasca ditinggal Sergio Aguero. Nama Lewandowski sekiranya cocok sebagai pengganti yang setara.

Meski begitu, kabar terakhir The Citizens fokus untuk mengejar penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Tapi kekukuhan The Lilywhites untuk mempertahankannya barang tentu membuat Guardiola menyerah dan berpaling pada seseorang yang lebih pasti.

4. Real Madrid

Los Blancos telah dikaitkan dengan striker kelas dunia yang tak terhitung harganya, dari Cristiano Ronaldo hingga Erling Haaland dalam beberapa bulan terakhir. Lewandowski bisa menjadi yang berikutnya.

Sejauh ini, Kylian Mbappe adalah pilihan pertama klub. Tetapi jika PSG menolak, maka Lewandowski akan menjadi pilihan kedua yang populer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)