AAI Badminton Club Ajang Perkuat Persaudaraan

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 13:39 WIB
loading...
AAI Badminton Club Ajang Perkuat Persaudaraan
Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) memperkuat persaudaraan antar pengacara dengan meresmikan AAI Badminton Club. Peresmian ini ditandai dengan peluncuran logo baru
A A A
JAKARTA - Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) memperkuat persaudaraan antar pengacara dengan meresmikan AAI Badminton Club. Peresmian ini ditandai dengan peluncuran logo baru.

Ketua DPC AAI Jakarta Pusat, Andreas Nahot Silitonga SH. LL.M menjelaskan, gambarkan shuttlecock yang menukik ke bawah pada logo menggambarkan ketajaman para advokat dalam memainkan permainan olahraga tersebut, tidak hanya dalam menangani kasus-kasus hukum.

"Arahnya itu ke atas menukik ke bawah menunjukkan ketajaman ada juga lambang hexagonal itu juga sebuah lambang kekuatan karena di situ biasanya digambarkan sebagai sarang lebah dimana itu adalah tempat yang paling optimal untuk menyimpan madu jadi semua sisinya ada di situ dan warna warna di sini juga mewakilkan bagaimana aai itu terdiri dari kepengurusan ada ketua ada wakil ketua sekjen dan bendahara di sini ada ada pesan sponsor khusus adalah warna orange adalah warna kebanggaan dari aai Jakarta pusat di mana sebagai penggagas dari logo ini," urainya sebagaimana keterangan yang diterima, Kamis (19/8/2021).

Sementara itu, Ketua DPP AAI, Muhammad Ismak SH. MH menjelaskan, acara yang diinisiasi oleh Andreas tersebut sebenarnya untuk memformalkan paguyuban anggota AAI yang memiliki hobi yang sama, yaitu bermain badminton.

"Sehingga ini menjadi wadah bagi semua teman-teman yang hobi bulutangkis. Dan ini menjadi embrio biasanya dari embrio yang kecil ini bisa meluas ke teman-teman daerah lain nanti akan semakin sering bertemu seperti ini ini sportifitas kemudian menjadi guyub dan semakin kuat karena memang AAI selalu mengedepankan persatuan dan persaudaraan," jelasnya.

Pada kesempatan itu Ismak pun ikut mengomentari tentang vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah. Diharapkannya vaksin Covid-19 dapat tersedia dengan banyak hingga pelosok, sehingga target pemerintah terkait herd imunnity dapat terpenuhi.

"Kita harapkan hari ini ketersediaan untuk mencapai target sampai mencapai kekebalan komunal," tukasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)