Dapat Musibah, Klopp Enggan Paksa Fabinho Ikuti Duel Liverpool vs Burnley di Liga Inggris 

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 13:05 WIB
loading...
Dapat Musibah, Klopp Enggan Paksa Fabinho Ikuti Duel Liverpool vs Burnley di Liga Inggris 
Liverpool membidik kemenangan kedua di Liga Inggris 2021/2022 kontra Burnley di Stadion Anfield. Namun, The Reds kemungkinan tidak akan memainkan Fabinho. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool membidik kemenangan kedua di Liga Inggris 2021/2022 melawan Burnley di Stadion Anfield, Sabtu (21/8/2021) sore. Namun, jelang laga kandang ini ,The Reds kemungkinan tidak akan memainkan gelandang andalannya, yakni Fabinho.



Pemain asal Brasil itu baru saja mendapat musibah lantaran ayahnya, Joao Roberto Tavares meninggal dunia. Kabar duka tersebut, telah disampaikan istri Fabinho, Rebbeca Tavares di media sosial Instagram.

Situasi itu membuat Fabinho diragukan untuk tampil melawan Burnley. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga belum bisa memberikan pernyataan jelas tentang penggawanya itu.

Klopp hanya menegaskan semua orang yang di kubu Liverpool, termasuk rekan satu tim ikut berduka dan memberikan dukungan penuh. Juru taktik asal Jerman itu menyerahkan semua keputusan kepada Fabinho terkait main atau tidak di laga Liverpool vs Burnley.

“Saya ingin mengatakan ini adalah situasi pribadi. Fab ada di sini dan melakukan apa yang bisa dia lakukan dan hanya itu,” ucap Klopp,di laman resmi Liverpool.

“Kami semua merasakannya, kami semua merasa bersamanya dan kami memberinya dan keluarganya belasungkawa kami. Kami mencoba memberinya semua kehangatan, semua cinta yang kami miliki saat ini dan hanya itu, sisanya bersifat pribadi,” lanjutnya.



Pada laga pertama Liga Inggris 2021/2022, Fabinho tampil dari bangku cadangan saat Liverpool menang 3-0 melawan Norwich City. Bisa dibilang penampilannya pada laga itu membuat lini tengah The Reds menjadi sangat baik.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)