RCTI+ Tayangkan Inter Milan vs Genoa, Simone Inzaghi Tak Sabar Lakoni Laga Pertama Liga Italia

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 14:05 WIB
loading...
RCTI+ Tayangkan Inter Milan vs Genoa, Simone Inzaghi Tak Sabar Lakoni Laga Pertama Liga Italia
Simone Inzaghi mengaku antusias melakukan debutnya sebagai pelatih Inter Milan pada giornata pertama Liga Italia 2021/2022. Namun, dia juga enggen meremehkan lawannya, Genoa. Foto: RCTI+
A A A
MILAN - Simone Inzaghi mengaku antusias melakukan debutnya sebagai pelatih Inter Milan pada giornata pertama Liga Italia 2021/2022. Namun, penerus Antonio Conte itu juga enggan meremehkan lawannya, Genoa.



Inter akan mengawali misinya mempertahankan Scudetto dengan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8/2021) yang disiarkan langsung RCTI+ pukul 23.30 WIB. Inzaghi mengatakan momen tersebut akan terasa emosional. Dia mengaku sangat bersemangat untuk memulai tugasnya di laga kompetitif.

Tak hanya akan menjadi pengalaman barunya, laga tersebut juga terasa spesial karena bisa dihadiri suporter di stadion untuk pertama kali selama pandemi Covid-19. Sebanyak 25.000 penonton diizinkan hadir menyaksikan laga Inter vs Genoa secara langsung.

“Itu akan menjadi momen spesial bagi saya dan para pemain. Akan sangat emosional melihat para penggemar lagi setelah satu setengah tahun," ucap Inzaghi, lewat laman resmi Inter Milan.

“Ketika kami memainkan jenis sepak bola yang berbeda, di stadion kosong. Saya tidak sabar, tetapi lima menit setelah peluit berbunyi, emosi itu akan berlalu,” imbuhnya.

Inzaghi menilai laga melawan Genoa tidak akan mudah. Karena tim tamu diasuh pelatih berpengalaman macam Davide Ballardini, termasuk juga para pemainnya yang memiliki kualitas. Terlebih, inter sudah melepas Romelu Lukaku ke Chelsea.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit melawan tim dengan pelatih yang sangat berpengalaman, yang melatih saya. [Davide] Ballardini selalu mendapatkan yang terbaik dari timnya,” tambahnya.



“Kami perlu melanjutkan apa yang telah kami lakukan selama 45 hari terakhir. Saya berharap bisa melihatnya di lapangan besok, dari menit pertama hingga terakhir,” pungkasnya.

Duel Inter Milan vs Genoa pada laga pertama Liga Italia 2021/2022 dapat disaksikan secara langsungmelalui RCTI+ dengan membuka link ini .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)