Pochettino: Lionel Messi Bisa Debut di Laga Reims vs Paris Saint-Germain

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
Pochettino: Lionel Messi Bisa Debut di Laga Reims vs Paris Saint-Germain
Lionel Messi Bisa Debut di Laga Reims vs Paris Saint-Germain. Foto: IST
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino , mengonfirmasi bahwa Lionel Messi berpeluang tampil dan melakoni debutnya saat bertandang ke markas Stade de Reims pada Senin 30 Agustus 2021 dini hari WIB. Menurut Pochettino kondisi Messi saat ini sudah membaik dan siap dimainkan.

Seperti yang diketahui semenjak Messi resmi bergabung dengan PSG, pemain asal Argentina itu belum juga bermain di klub barunya tersebut. Messi harus melewatkan beberapa pertandingan PSG di awal Liga Prancis 2021-2022 lantaran harus menjalani sesi latihan pramusim.


Semenjak mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Argentina menjuarai Copa America 2021, Messi bisa dikatakan beristirahat selama kurang lebih satu bulan. Lantas untuk mengembalikan performanya itu, latihan khusus pun diberikan untuk Messi.

Setelah diberikan latihan khusus untuk mengejar rekan-rekannya yang sudah berlatih semenjak pramusim, kini Messi pun sudah dipastikan siap bermain. Pochettino menjanjikan Messi tampil ketika PSG menghadapi Reims di matchday keempat Liga Prancis 2021-2022 .

“Ini merupakan minggu yang sangat baik bagi Leo –sapaan akrab Messi. Pekan depan akan menjadi minggu yang panjang, tetapi jika semuanya berjalan dengan baik, kami berharap dia (Messi) bisa berada di skuad dan mulai bermain di level kompetitif (melawan Reims),” ujar Pochettino, dikutip dariGoal, Sabtu (21/8/2021).

Tentunya pernyataan Pochettino itu sangatlah ditunggu-tunggu oleh para pendukung PSG, bahkan mungkin para pencinta sepak bola dunia. Sebab banyak yang penasaran dengan aksi Messi dengan tim barunya tersebut.

Selama ini Messi dikenal sebagai pemain yang setia kepada Barcelona. Melihat Messi membela tim lain selain Barcelona jelas adalah sesuatu yang sangat aneh, jadi karena itulah momen debut La Pulga pun sanagt dinantikan para pencinta sepakbola.

Kehadiran Messi pun dinilai akan membuat PSG semakin berbahaya di musim 2021-2022. Tanpa Messi saja Les Parisiens sebenarnya sudah menakutkan, apalagi tambah kapten Timnas Argentina tersebut.

PSG pun kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021-2022 dengan total sembilan poin. PSG sukses melibas tiga laga awal dengan kemenangan.

PSG sukses menang dengan jumlah gol yang selalu meyakinkan. Namun, mereka belum juga melakukan cleansheet karena gawang PSG selalu kebobolan di tiga laga tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)