Capek Diganggu Rumor, Allegri Pastikan Ronaldo Bertahan di Juventus

Minggu, 22 Agustus 2021 - 06:02 WIB
loading...
Capek Diganggu Rumor, Allegri Pastikan Ronaldo Bertahan di Juventus
Capek Diganggu Rumor, Allegri Pastikan Ronaldo Bertahan di Juventus. Foto: Juventus
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan ke mana-mana di bursa transfer musim panas 2021 ini. Allegri sudah berbicara dengan Ronaldo dan memastikan pemain asal Portugal itu tidak akan hengkang.

Tentunya pernyataan Allegri itu menutup semua isu mengenai kepergian Ronaldo dari Juventus di jendela transfer kali ini. Termasuk kabar yang menyebutkan Ronaldo bakal bergabung dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG).

“Dia (Cristiano Ronaldo) selalu berlatih dengan baik dan saya pun membaca di media-media mengenai gosip tentangnya. Dia tidak pernah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi,” ungkap Allegri, dilansir dariFootball Italia, Sabtu (21/8/2021).


“Ronaldo mengatakan kepada kami bahwa dia akan bertahan di Juventus,” lanjut pelatih yang baru saja kembali menangani Juventus itu.

Isu mengenai Ronaldo yang bakal pergi dari Juventus cukup terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Menariknya ada kabar yang menyebut Ronaldo bisa ke PSG untuk bermain bersama Messi.

Tak hanya isu ke PSG, kabar Ronaldo kembali ke Real Madrid dan Manchester United pun terdengar cukup kencang. Untuk masalah Madrid, Ronaldo sampai buka suara dan menipis kabar mengenai skenario dirinya kembali membelaLos Blancos.

Kabar mengenai kepergian Ronaldo dari Juventus sebenarnya meledak ketika Ronaldo absen di laga uji coba pramusim terakhir Juventus. Ronaldo tidak terlihat pada laga Juventus vs tim U-23 mereka.

Mendengar ternyata hal itu menjadi permasalahan, Allegri pun memberikan konfirmasi. Menurut pemaparan Allegri, Ronaldo absen karena sebelum bertanding CR7 sudah diberikan latihan yang berat.

Allegri pun lantas memberikan Ronaldo waktu istirahat. Ia pun kaget ternyata keputusannya itu menjadi momen untuk menggoreng isu kepergian Ronaldo. Padahal Allegri merasa hadirnya Ronaldo sangatlah membuat Juventus beruntung.

“Ronaldo tidak bermain pada hari Kamis (di laga uji coba terakhir) karena kami melakukan latihan yang berat dan saya memberinya setengah hari libur. Ronaldo adalah bonus tambahan bagi kami, karena dia menjamin banyak gol. Jelas, kami juga harus bekerja sebagai tim untuk mendapatkan yang terbaik dari seorang individu sepertinya,” tutup Allegri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)