Van Dijk Teror Rekor Legenda Man United

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 22:37 WIB
loading...
Van Dijk Teror Rekor Legenda Man United
Virgil van Dijk mulai meneror catatan legenda Manchester United, Lee Sharpe. Ini berkaitan dengan catatan tak pernah kalah selama bermain di kandang sendiri / Foto: Optajoe
A A A
LIVERPOOL - Virgil van Dijk mulai meneror catatan legenda Manchester United, Lee Sharpe. Ini berkaitan dengan catatan tak pernah kalah selama bermain di kandang sendiri.

Van Dijk memulai debutnya bermain bersama Liverpool di Liga Inggris 2021-2022 pasca cedera panjang. Kehadirannya ibarat 'doping' buat rekan setimnya, sebab ia berhasil membantu The Reds memetik tiga poin di depan pendukungnya setelah mengalahkan Burnley dengan skor 2-0 di Stadion Anfield, Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Van Dijk memang tidak mencetak gol kemenangan Liverpool saat menjalani laga pekan kedua Liga Inggris musim ini. Namun begitu, bek asal Belanda tersebut sukses menorehkan catatan manis.

Statistik menyebut jika van Dijk belum pernah menelan kekalahan dalam 48 pertandingan setiap kali bermain di Anfield pada kompetisi Liga Inggris. Dengan rincian, 43 menang dan lima imbang.

Kini, van Dijk mulai meneror catatan Sharpe. Legenda Man United itu diketahui memiliki catatan yang lebih baik dari yang ditorehkan van Dijk dengan memiliki rapor 59 pertandingan tak terkalahkan bersama Setan Merah di Old Trafford pada pertandingan Liga Inggris.

Meskipun van Dijk saat ini berada di urutan kedua dalam daftar pemain yang tak pernah kalah selama bermain di kandang pada laga Liga Inggris, namun pemain berambut gimbal itu punya peluang untuk menyenggol catatan Sharpe.

Berikut Statistik Virgil van Dijk di Anfield:

- Bermain 48 Pertandingan

- Menang 43 Kali

- Seri 5 Kali
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)