Hasil Pertandingan dan Klasemen Pekan Pertama Liga Italia

Minggu, 22 Agustus 2021 - 05:37 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Pekan Pertama Liga Italia
Liga Italia musim 2021-2022 telah dimulai. Ada empat pertandingan pembuka yang berlangsung Sabtu (218) malam dan Minggu (22/8) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
MILAN - Liga Italia musim 2021-2022 telah dimulai. Ada empat pertandingan pembuka yang berlangsung Sabtu (218) malam dan Minggu (22/8) dini hari WIB.

Dari empat pertandingan tersebut terdapat 16 gol tercipta. Laga Verona versus Sassuolo menyumbang lima gol pada laga pembuka Liga Italia musim ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, pasukan Eusebio Di Francesco harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3. Tuan rumah kalah atas Sassuolo setelah Miguel Veloso menerima kartu merah sebelum turun minum.

BACA JUGA: Tahan Imbang Bilbao, Barcelona Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Di pertandingan lain, Lazio sukses mengamankan tiga poin saat mengalahkan Empoli dengan skor 3-1. Menariknya, ketiga gol yang diciptakan anak asuh Maurizio Sarri pada laga tandang pertama di Liga Italia ini terjadi di babak pertama.

Statistik menyebut jika Lazio setidaknya telah tiga kali mencetak tiga gol pada pertandingan perdana Liga Italia dalam sejarah klub. Meski memetik tiga poin sempurna, namun Lazio gagal nangkring di peringkat pertama pada klasemen sementara.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Liga Inggris di Pekan Kedua

Ini terjadi lantaran Inter Milan selaku juara bertahan Liga Italia mengamankan kemenangan empat gol tanpa balas saat berhadapan melawan Genoa. Fakta menyebut jika Inter telah memenangkan tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Genoa di Liga Italia dengan agregat 25-0.

Inter tercatat sebagai klub pertama yang mencetak 4 gol lebih dalam tiga musim secara beruntun di Liga Italia. Rapor mengilau inilah yang mengantarkan Inter ke puncak klasemen sementara Liga Italia.

Hasil dan Klasemen Liga Italia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)