Jelang Arsenal vs Chelsea; Kai Havertz Ingatkan Jangan Terkecoh Kondisi The Gunners

Minggu, 22 Agustus 2021 - 07:30 WIB
loading...
Jelang Arsenal vs Chelsea; Kai Havertz Ingatkan Jangan Terkecoh Kondisi The Gunners
Kai Havertz tak sabar meladeni Arsenal/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea Kai Havertz tak sabar meladeni Arsenal pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2021/2022. Kedua tim bentrok di Stadion Emirates, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Melihat performa beberapa musim terakhir, pasukan Thomas Tuchel lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang tim tuan rumah. Terlebih pada laga kali ini para fans sudah diperbolehkan menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.



Hal ini jelas menjadi motivasi tambahan bagi kedua tim, tidak terkecuali tim tamu. Havertz pun menyambut dengan gembira kembalinya para penggemar ke stadion. Striker Jerman itu mengakui dirinya merupakan tipikal pemain yang membutuhkan teriakan dukungan dari para penggemar.

"Itu selalu menjadi mimpi untuk bermain di Liga Primer di depan para penggemar dan saya tidak sabar untuk laga nanti (vs Arsenal)," ujar Havertz dilansir dari laman resmi Chelsea, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Chelsea
Jika memungkinkan, stiker Belgia itu bisa saja langsung diturunkan Thomas Tuchel untuk membantu timnya meraih tiga angka di laga nanti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)