Veto GSP Lawan Oscar De La Hoya, Bos UFC Tawari Duel Lawan Khabib

Minggu, 22 Agustus 2021 - 08:47 WIB
loading...
Veto GSP Lawan Oscar De La Hoya, Bos UFC Tawari Duel Lawan Khabib
Veto GSP Lawan Oscar De La Hoya, Bos UFC Tawari Duel Lawan Khabib/The Sun
A A A
Bos UFC Dana White menawari Georges St-Pierre GSP bertarung dengan Khabib Nurmagomedov sebagai pengganti pertarungan melawan Oscar De La Hoya di ring tinju. Mantan juara dua divisi, yang pensiun dari MMA pada Februari 2018 itu, berada di jalur untuk bertinju dengan Oscar De La Hoya sebelum White memveto pertarungan tersebut.



White memblokir pertarungan karena St-Pierre masih terikat kontrak dengan UFC, tetapi promotor veteran berusaha menebus dengan bentrokan bersejarah melawan Khabib Nurmagomedov. ’’Dan pada awalnya dia menolak. Jadi apa yang Dana katakan – dengarkan ini – lalu dia kembali dan dia bertanya apakah saya ingin melawan Khabib ,’’kata GSP kepada MMA Hour.

GSP menjelaskan White berubah menawarkan pertarungan dengan Khabib setelah memveto duel melawan De La Hoya. ’’Kemudian dia memikirkannya tetapi dia kembali dengan argumen bahwa, oh, tidak, itu bukan karena dia berpikir Oscar akan menang; dia pikir itu karena dia tidak suka fakta bahwa Triller membawaku dan menghasilkan uang dariku. kembali saat saya masih terikat kontrak dengan UFC,’’jelasnya.

’’Dan saya memberi tahu Dana, saya berkata, 'Aneh sekali. Kenapa kamu tidak mau bertarung saat kami bertanya beberapa tahun lalu? Kenapa sekarang?' Dia berkata, Ya, karena Khabib tidak pensiun dan dia bukan orang yang sama dengan dia. Sekarang semuanya masuk akal,’’lanjutnya.



St-Pierre berusaha keras untuk mencoba dan mendapatkan bayaran besar melawan De La Hoya, menelepon mantan pemilik UFC Lorenzo Fertitta. ’’Saya bahkan menelepon Lorenzo untuk mencoba meyakinkan Dana. Saya tetap dalam kondisi prima sepanjang waktu dan saya akan melakukan kamp pelatihan tinju penuh dengan Freddie Roach dan juara dunianya di sana, jadi saya akan sangat siap,”ujarnya.

"Dan saya memiliki beberapa argumen yang bagus - saya mengatakan kepadanya bahwa saya percaya Oscar memiliki jarak tempuh lebih dari saya, dia tidak lagi di masa jayanya, saya masih sibuk sepanjang waktu, saya masih dalam kondisi prima, saya akan pergi. menjadi sangat siap dan saya mengambil pertarungan ini dengan sangat serius.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)