Mantap! Solskjaer Ungkap Sancho, Varane, Cavani Turun Lawan Southampton

Minggu, 22 Agustus 2021 - 11:02 WIB
loading...
Mantap! Solskjaer Ungkap Sancho, Varane, Cavani Turun Lawan Southampton
Skuat Manchester United lengkap jelang laga kontra Southampton/Foto/Twitter
A A A
SOUTHAMPTON - Skuat Manchester United l engkap jelang laga kontra Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion St. Mary’s, Minggu (22/88/2021) pukul 20.00 WIB. Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer siap menurunkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, serta striker Edinson Cavani.

Sancho telah menjalani pertandingan bersama Man United pada saat melawan Leeds United. Namun, pemain timnas Inggris itu tak memiliki waktu lama bermain.



Solskjaer mengungkapkan bahwa Sancho bisa jadi bermain sebagai starter melawan Southampton. Pelatih asal Norwegia itu juga menambahkan bahwa Cavani telah bergabung ke dalam skuat dan memiliki peluang untuk tampil.

“Berkenaan dengan berita tim, itu juga merupakan dorongan, Edinson bergabung, Raphael bergabung dan kami semakin bugar,” ucap Solskjaer, dilansir dari situs resmi Man United, Minggu (22/8/2021).



“Anda akan lihat pada hari Minggu. Mereka telah bekerja dengan baik. Mereka punya menit,” lanjutnya. "Kami sendiri mengalami minggu yang sangat baik. Kita lihat saja siapa yang akan terbang ke Southampton.”

Man United sebelumnya pernah mengalahkan Southampton 9-0. namun Solskjaer mengatakan tidak memperhitungkan hasil tersebut saat ini. "Anda tahu bahwa pertandingan itu hanya satu kali (menang 9-0). Itu adalah pertandingan spesial ketika Anda mendapat keuntungan dari kartu merah pada menit pertama, jadi saya tidak menghitung pertandingan itu sama sekali."

"Selalu melawan tim Ralph, Anda mendapatkan energi tinggi, tekanan tinggi, kepercayaan pada diri mereka sendiri. Dan mereka memberi Anda tantangan besar, seperti yang mereka lakukan musim lalu. Saat itu kami beruntung -yah, mungkin beruntung, mungkin bagus- ketika kami mengubah keunggulan dua gol mereka menjadi 3-2, pertandingan yang kami menangkan dengan penampilan pengganti Edinson. Kami tahu setiap kali kami melakukan perjalanan ke sana, itu adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit."

Penampilan tandang Solskjaer musim lalu benar-benar fantastis, dan meraih banyak poin. "Jelas, itu akan menjadi perbedaan besar. Saya tidak tahu berapa banyak poin tetapi kami memenangkan begitu banyak poin dari ketinggalan satu gol tetapi Anda tidak dapat melakukannya dengan penggemar di stadion ketika Anda jauh dari kandang."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6424 seconds (0.1#10.140)