Koeman Rindu Sosok Messi Usai Barcelona Dibendung Bilbao

Minggu, 22 Agustus 2021 - 11:30 WIB
loading...
Koeman Rindu Sosok Messi Usai Barcelona Dibendung Bilbao
Barcelona ditahan Athletic Bilbao 1-1 di San Mames/Foto/Twitter
A A A
BILBAO - Barcelona gagal membawa pulang tiga angka pada pekan kedua La Liga Spanyol 2021/2022 . Bertandang ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB, Blaugrana -julukan Barcelona- ditahan imbang 1-1.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku merindukan sosok Lionel Messi seusai laga tersebut. Menurutnya, efek dari absennya La Pulga -julukan Lionel Messi- sangat terasa pada pertandingan tersebut.



“Saya tidak suka selalu membicarakan hal yang sama, tetapi kami berbicara tentang yang terbaik di dunia. Lawan kami lebih takut ketika (Lionel) Messi ada di sini,” kata Koeman seperti diwartakan Marca, Minggu (22/8/2021).

Lebih lanjut, Koeman berpendapat Messi dapat mengubah jalannya pertandingan. Ia tida memungkiri La Pulga bisa menjadi pembeda saat pola serangan Blaugrana menemukan jalan buntu.



“Bagi kami juga, jika Anda mengoper bola ke Leo (Messi), biasanya dia tidak akan kehilangannya. Anda bisa mengatakan (Lionel Messi) tidak ada di sana. Kami tahu itu dan kami tidak bisa mengubahnya,” lanjutnya.

Saat ini, Koeman juga mengungkapkan bahwa timnya saat ini masih beradaptasi karena kepergian Messi. Namun, ia juga memuji permainan yang disajikan oleh Athletic Bilbao.

Sementara itu, pada pertandingan selanjutnya di Liga Spanyol, tim asuhan Ronald Koeman akan menghadapi Getafe di kandang pada Minggu (22/8/2021). Menatap laga tersebut, penyerang Barcelona, Antoine Griezman mengatakan tidak akan meremehkan semua tim dan mengingatkan timnya untuk terus waspada hingga akhir musim.

“Musim baru saja dimulai, dan kami tahu setiap pertandingan akan sulit, dan kami harus menderita hingga akhir musim,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)