Podcast Geber Eps. 4: Puluhan Tahun di Dunia Balap, Nama Valentino Rossi Tak Tergantikan

Minggu, 22 Agustus 2021 - 14:02 WIB
loading...
Podcast Geber Eps. 4: Puluhan Tahun di Dunia Balap, Nama Valentino Rossi Tak Tergantikan
Podcast Geber Eps. 4 bahas legenda hidup MotoGP Valentino Rossi/Foto/dok
A A A
JAKARTA - Halo sobat otomotif! Pada Podcast Geber Eps. 4 kali ini kita akan kembali menemani kamu para pecinta otomotif. Obrolan terupdate seputar kendaraan berkaki dua ataupun empat.

Pada pembahasan episode kali ini, dua cowok penggila otomotif yaitu Rizky dan Andrie bakal membahas salah satu legenda hidup MotoGP, siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi! Kira-kira bakal gimana ya obrolannya? Yuk langsung dengerin aja di Radio+ bagian dari RCTI+.

Buat kalian siapa sih yang nggak tahu Valentino Rossi ? Pembalap satu ini bisa dibilang jadi salah satu orang yang bakal diketahui sama hampir semua lapisan masyarakat, bahkan hingga orang awam sekalipun. Sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia balap, sampai saat ini nama Rossi pun seakan masih belum tergantikan.



Laki-laki asal Italia ini masih dianggap sebagai icon utama dari dunia motorsport ini, meski banyak nama-nama besar bermunculan. “Meskipun dia (Rossi) umurnya udah 42, kalau buat gua pribadi, secara dirinya dia kalau buat iklan, buat sponsor, itu masih ngejual banget,” ungkap Andrie.

Bukan hanya karena kemampuannya yang sangat memukau setiap di arena balap, tapi Rossi juga memiliki kebiasaan tertentu yang menjadi ciri khas dirinya. Tak disangka, kebiasaannya itu kini dipraktekkan oleh hampir semua pembalap.



Mau tau kelanjutan dari Podcast Geber Eps. 4? Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.

https://roov.id/podcast/704/overview

Link :
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)