Pemain Tunjukkan Progres Positif, PSM Makassar Siap Sambut Liga 1 2021/2022

Senin, 23 Agustus 2021 - 04:05 WIB
loading...
Pemain Tunjukkan Progres Positif, PSM Makassar Siap Sambut Liga 1 2021/2022
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija puas dengan progres positif pemainnya jelang Liga 1 2021/2022. Dia kini yakin Juku Eja bisa mengawali kompetisi dengan baik. Foto: liga indonesia baru
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija merasa puas dengan progres positif pemainnya jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Ini membuatnya yakin Juku Eja bisa mengawali kompetisi dengan baik.

Baca Juga: Aturan Baru Meresahkan, Klopp Cemas 18 Pelanggaran Tanpa Kartu

Seslija menilai pasukannya telah menunjukkan peningkatan yang cukup baik pada pemahaman organisasi permainan dan juga komunikasi antar pemain ketika bertanding.

Program latihan reguler maupun melalui laga uji coba yang digelar sejak awal kedatangannya ke PSM, terbukti memberikan dampak positif. Pelatih yang akrab disapa Milo itu optimistis dapat membangun kekompakan dan kesolidan tim dalam menghadapi setiap pertandingan.

“Bagus dan ini terus meningkat disetiap dalam pertandingan uji coba. Saya artikan bahwa saya mengatakan bukan sesuatu hal yang realistis atau pesimis," jelasnya.

"Kita bisa lihat faktanya satu pemain reguler yang main di tim ini dibandingkan dengan tim lain. Berarti tim ini seperti baru terbentuk kembali,” lanjut pelatih asal Bosnia itu.

Komposisi pemain PSM saat ini banyak diisi talenta muda. Karena itu Seslija akan terus memantau perkembangannya. Dia ingin melihat sejauh mana konsistensi permainan para pemain muda yang dimiliki Pasukan Ramang.

“Kalau misal itu ditunjukkan bahwa saya tidak optimistis atau tidak mengatakan realistis, saya tidak datang ke sini kalau saya pesimis,” imbuhnya, dilansir liga indonesia baru.

Baca Juga: Koeman Rindu Sosok Messi Usai Barcelona Dibendung Bilbao

“Ya masih ada beberapa anak muda yang perlu perkembangan atau masa pengembangan perlu mendapat perhatian. Nantinya akan ada tren naik turunnya, bisa saja menurun performa mereka kemudian trennya naik lagi, performa mereka,” tutup pelatih berusia 57 tahun.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2466 seconds (11.210#12.26)