Liga Italia: Marcus Thuram Cedera Parah, Inter Milan Bidik Penyerang Lazio

Senin, 23 Agustus 2021 - 05:05 WIB
loading...
Liga Italia: Marcus Thuram Cedera Parah, Inter Milan Bidik Penyerang Lazio
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi ingin merekrut penyerang lagi di bursa transfer musim panas. Bomber klub Liga Italia, Lazio, Joaquin Correa jadi target. Foto: twitter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi masih ingin merekrut penyerang sebelum berakhirnya bursa transfer musim panas. Bomber Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram sempat dibidik. Tapi, kini sasarannya beralih kepada pemain klub Liga Italia lainnya, Joaquin Correa.



Inter sempat gencar mendekati Thuram. Sayangnya, dia mengalami cedera serius saat membela Moenchengladbach di Bundesliga. Kini I Nerazzurri mengalihkan fokusnya kepada Correa yang saat ini membela Lazio.

Inter sejatinya sudah merekrut penyerang asal Bosnia, Edin Dzeko dari AS Roma yang langsung mencetak satu gol pada laga pertama Liga Italia 2021/2022 kontra Genoa.

Namun, Inzaghi masih ingin melengkapi lini depannya. Dia mengatakan, ingin mendatangkan satu pemain lagi. Beberapa nama telah dikaitkan Inter Milan saat ini diantaranya, Duvan Zapata dari Atalanta dan Thuram. Kini Correa yang jadi target.

“Tentu saja kami harus melengkapi skuat, karena kepergian Romelu Lukaku tidak terduga. Dzeko sudah menunjukkan pemain seperti apa dia, mudah-mudahan kami akan mendatangkan pemain lain yang bisa mencetak gol besar,” ucap Inzaghi dilansir dari Football Italia.

Correa jadi alternatif bukan akibat cederanya Thuram saja, juga karena Atalanta enggan melepas Zapata. Ini lantaran Inter menawarkan harga yang masih jauh dari penawaran yang diminta.

Masalahnya, Lazio juga mematok harga sebesar 35 juta euro atau setara Rp589 miliar untuk Correa. Tentunya, Inter belum bisa menyanggupi tawaran yang diminta oleh pihak Lazio. Kabarnya jawara Liga Italia itu berusaha menurunkan harga 25 juta euro atau setara Rp421 miliar plus bonus.



Hingga kini, proses negosiasi Correa masih berlanjut. Jika Correa menjadi opsi nama yang hadir di lini serang Inter musim panas ini. Bukan tidak mungkin, Inter tetap menjadi favorit unutk mempertahankan trofi Liga Italia diakhir musim nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)