Bisa Saingi Marc Marquez di GP Austria 2021, Martin Merasa Bangga

Senin, 23 Agustus 2021 - 08:05 WIB
loading...
Bisa Saingi Marc Marquez di GP Austria 2021, Martin Merasa Bangga
Jorge Martin berhasil finis di posisi tiga di GP Austria 2021. Dia mengaku sangat senang bisa bersaing dengan pesohor MotoGP, Marc Marquez di baris terdepan. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin berhasil finis di posisi tiga di GP Austria 2021 akhir pekan lalu. Dia mengaku sangat senang bisa bersaing dengan pesohor MotoGP , Marc Marquez di baris terdepan.

Martin sedang menikmati performa apiknya di dua seri di Red Bull Ring. Pembalap asal Spanyol itu berjaya GP Styria 2021 dan duduk di podium ketiga pada GP Austria.



"Saya tidak pernah bisa bertarung dengan (Marc) Marquez, dan kenyataannya balapan kemarin sangat brutal. Sebuah kebanggaan pribadi berada di sana untuk menyalip seorang juara dunia sepertinya,” kata Martin dilansir dari Tuttomotoriweb.

Musim ini adalah debut Marti di MotoGP. Sebagai seorang rookie, penampilannya dinilai cukup bagus meskipun dia sempat absen di empat seri akibat kecelakaan yang dialaminya di GP Portugal.

Pembalap berusia 23 tahun itu berhasil naik podium sebanyak tiga kali dan mendapat satu kemenangan. Sekarang, Martin ingin fokus untuk balapan di sisa musim ini dan membuktikan dirinya sebagai rookie terbaik musim ini.

"Yang penting adalah saya menegaskan diri saya sebagai rookie terbaik tahun ini, yang pada akhirnya adalah tujuan saya. Saya juga senang dengan cara saya mengelola kesuksesan,” katanya.

“Saya percaya kami memiliki potensi untuk terus tumbuh dan terus menghasilkan hasil yang baik. Anda sedang menghadapi Jorge Martín yang bahagia dan lapar untuk menang,” pungkas Martin.



Martin berharap bisa tampil konsisten dan kembali meraih podium di GP Inggris. Sebab, jika bisa terus tampil bagus, dia akan masuk dalam daftar rookie terbaik sejak munculnya Marquez pada 2013.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)