Penuhi Janji, Juragan 99 Berikan Hadiah kepada Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Minggu, 22 Agustus 2021 - 22:52 WIB
loading...
Penuhi Janji, Juragan 99 Berikan Hadiah kepada Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020
Pemilik J99 Corp, Gilang Widya Pramana menepati janjinya untuk memberikan bonus besar kepada atlet Indonesia yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. Twitter
A A A
JAKARTA - Pemilik J99 Corp, Gilang Widya Pramana menepati janjinya untuk memberikan bonus besar kepada atlet Indonesia yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 . Kontingen Merah Putih bisa mendulang lima medali, yakni satu emas, satu perak dan tiga perunggu di Tokyo.



Lima medali itu disumbangkan dua cabor, yakni Bulu tangkis dan Angkat besi. Greysia/Apriyani sukses meraih emas di ganda putri, ditambah perunggu Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Sedangkan Eko Yuli Irawan (61 kg putra) menyumbang perak, serta Rahmat Abdullah (73 kg putra) dan Windy Cantika Aisah (49 kg putri) menyabet. perunggu.

Atlet yang meraih medali emas akan mendapatkan bonus sebesar Rp 500 juta. Lalu, medali perak sebesar Rp 250 juta dan medali perunggu sekitar Rp 100 juta.

Bonus itu digerikan Gilang pada acara Apresiasi Atlet Tim Indonesia Peraih Medali Olympiade Tokyo 2020 dan pengukuhan para atlet peraih medali olympiade menjadi brand Ambassador MS Glow, di kantor J99 Corp Tower jalan raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan Minggu (23/8/2021)

"Selamat untuk para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan terima kasih sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia. Semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah Internasional," ucap Gilang yang dikenal juga Juragan 99.

Selain bonus sangat besar, Gilang yang juga pemilik klub Liga 1, Arema FC, turut memfasilitasi transportasi bus selama Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung.

"Selain bonus terhadap perih medali J99 Corp juga menyediakan fasilitas bus bagi para atlet dan tim official Olympiade 2020 Tokyo. Siapa tahu gerakan saya ini bisa menjadi inspirasi pengusaha lain turut kancah Internasional maupun dunia," harap Gilang.

Gilang mengaku sengaja memberi perhatian lebih terhadap sektor olahraga. Sebab, olahraga merupakan bentuk investasi tertinggi bagi setiap manusia. Dengan berolahraga, lanjut Gilang, tubuh menjadi sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)