Pembayaran Transfer Paling Aneh di Liga Inggris: Ian Wright Ditukar Dumble

Senin, 23 Agustus 2021 - 11:25 WIB
loading...
Pembayaran Transfer Paling Aneh di Liga Inggris: Ian Wright Ditukar Dumble
Pembayaran Transfer Paling Aneh di Liga Inggris: Ian Wright Ditukar Dumble/The Sun
A A A
Pembayaran bursa transfer pemain paling aneh di Liga Inggris : Ian Wright ditukar dumble hingga dibayar pakai keripik. Saat bursa transfer memanas dan hampir berakhir, banyak klub sepak bola yang membuang uang tunai untuk mendapatkan target mereka. Tapi tidak selalu uang yang ditukar dengan talenta terbaik.

Tidak, keripik, cokelat, dan bahkan dumbel digunakan sebagai mata uang dalam kesepakatan antar tim. Jadi, lupakan 100 juta poundsterling yang dibayarkan Manchester City untuk Jack Grealish, ini adalah pembayaran transfer paling aneh yang pernah ada. Siapa saja?

IAN WRIGHT

Wright yang kini menajdi komentator BBC pindah ke Arsenal seharga £2,5 juta pada tahun 1991, biaya rekor klub pada waktu itu untuk London Utara, itu tidak selalu glamor untuk Wright.Dia memulai karir profesionalnya dengan Crystal Palace, terkenal mencetak dua gol melawan Manchester United di final Piala FA.



Eagles tidak perlu bekerja terlalu keras untuk membujuk klub non-liganya Greenwich Borough untuk mengontraknya. Satu set dumbel diserahkan dan kesepakatan tercapai.

FRANCO DI SANTO

Mantan striker Chelsea ini mungkin paling dikenal sebagai pemain nomor 9 yang gagal untuk The Blues. Bagaimana mereka membelinya? Mereka memberi tim lokal mereka dua jaring gol dan 40 liter cat untuk merapikan kandang mereka

GIULIANO GRAZIOLI

Grazioli terkenal karena kepahlawanannya di Piala FA untuk Stevenage melawan Newcastle - mencetak gol penyeimbang untuk memaksa pertandingan ulang pada tahun 1998.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)