Onic Olympus Rebut 3 Kemenangan pada Hari Pertama FFML Season IV Divisi 1

Senin, 23 Agustus 2021 - 18:09 WIB
loading...
Onic Olympus Rebut 3 Kemenangan pada Hari Pertama FFML Season IV Divisi 1
Onic Olympus membuka match day pertama Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 1 dengan mendominasi klasemen Grup B.
A A A
JAKARTA - Onic Olympus membuka match day pertama Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 1 dengan mendominasi klasemen Grup B. Meski harus bertarung sengit dengan Evos Divine, Onic Olympus berhasil memuncaki Grup B dengan capaian tiga booyah.
Onic Olympus Rebut 3 Kemenangan pada Hari Pertama FFML Season IV Divisi 1

Klasemen Week 1 Regular Season - FFML Season IVDivisi 1

Mengawali musim liga pada match day pertama, pertandingan yang belangsung pada Sabtu (21/8/2021) mempertemukan tim-tim dari Grup A dan Grup B. Laga kali ini juga menjadi debut untuk beberapa tim promosi yang menjadi kontestan baru di Divisi 1. Tak heran match day pertama berjalan sengit.

Rivalitas dua tim mega bintang Evos Divine dan Onic Olympus langsung memanas pada pekan pembuka FFML Season IV Divisi 1. Kedua tim menunjukkan konsistensi mereka meraih peringkat satu dan dua pada setiap babak. Pada akhir match day pertama, Onic Olympus keluar sebagai tim dengan poin tertinggi di Grup B, setelah berhasil merebut tiga booyah.

Adapun di Grup A, konsistensi SES Alfaink cukup untuk menahan tim Bonafide Esports di posisi runner up klasemen, meskipun mereka berhasil meraih booyah pada ronde kelima.

Sementara itu pada match day kedua yang diselenggarakan pada Minggu (22/8/2021), Bonafide berhasil mengimbangi poin SES Alfaink, setelah merebut satu booyah pada ronde ketiga.

Sedangkan di Grup C, tim RRQ Hades menunjukkan taji mereka dengan merebut jumlah kill terbanyak pada match day kedua dengan 34 kill. Hal tersebut dipadukan dengan konsistensi placement serta satu booyah yang berhasil mereka raih cukup untuk membawa RRQ Hades ke puncak sementara Grup C.
Onic Olympus Rebut 3 Kemenangan pada Hari Pertama FFML Season IV Divisi 1

Klasemen Week 1 Regular Season - FFML Season IV Divisi 2


Beranjak ke Divisi 2, Dewa United berhasil memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Grup A berkat konsistensi mereka di sepanjang dua match day yang didakan pada Rabu (18/8/2021) dan Kamis (19/8/2021).

Sementara itu, tim baru Tangcity Esports memberi kejutan dengan performa baik, yang berhasil membawa mereka memuncaki klasemen Grup C, di atas tim veteran seperti Echo Esports dan Bigetron Bit.

Sedangkan di Grup B, Evos Immortal yang dibintangi bintang muda Rasyah Rasyid menunjukkan performa yang memukau dan berhasil menjadi pemimpin sementara di grup yang disebut-sebut sebagai grup neraka, mengingat adanya tim-tim besar seperti The Pillars Gladius, Aura Ignis, dan Rosugo Esports di grup tersebut.

Daftar tim yang mendapatkan booyah pada divisi 1 match day pertama:
Ronde 1 (Bermuda): Onic Olympus
Ronde 2 (Kalahari): Onic Olympus
Ronde 3 (Purgatory): Evos Divine
Ronde 4 (Bermuda): First Raiders
Ronde 5 (Kalahari): Bonafide Esports
Ronde 6 (Purgatory): Onic Olympus
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1474 seconds (10.55#12.26)