Hasil Liga Inggris West Ham United vs Leicester City: Dipalu The Hammers, Brendan Rodgers Sesali Kartu Merah

Selasa, 24 Agustus 2021 - 08:01 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris West Ham United vs Leicester City: Dipalu The Hammers, Brendan Rodgers Sesali Kartu Merah
Pelatih Leicester Brendan Rodgers menyesali kesalahan pemainnya/Foto/leicestermercury.co.uk
A A A
LONDON - West Ham Unite d kemenangan besar 4-1 atas 10 pemain Leicester Cit y dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 . Bermain di Stadion Olimpiade London, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB, West Ham United unggul jumlah pemain lantaran penggawa Leicester City, Ayoze Perez mendapatkan kartu merah di menit ke-40.

Pelatih Leicester Brendan Rodgers menyesali kesalahan yang mahal yang dilakukan pemainnya. Rodgers mengakui timnya membuat 'terlalu banyak kesalahan'.



"Kami memulai pertandingan dengan baik dan terlihat seperti bisa melukai mereka. Kami membuat terlalu banyak kesalahan. Tapi, kredit untuk para pemain kami, mereka terus melaju. Tidak ada yang meragukan mentalitas atau semangat," kata Rodgers kepada Sky Sports.

Tentang kartu merah Ayoze Perez: “Jika Anda melihat kontak secara terpisah, itu tidak terlihat bagus. Tetapi jika Anda melihat ke belakang, ada pelanggaran padanya, dia akan dipotong."



Perez melakukan upaya untuk merebut bola, tetapi itu aksinya dinilai sangat berbahaya. Wasit pun merogoh sakunya dan mengusir Perez dengan mengeluarkan kartu merah.

Sebelum kartu merah perez, West Ham pun sebenarnya sudah unggul 1-0 lewat gol Pablo Fornals di menit 26. Namun, semenjak diusirnya Perez jelang berakhirnya babak pertama, permainan West Ham pun menggila.

West Ham baru bisa mencetak tiga gol lainnya di babak kedua. Said Benrahma mencetak gol di menit 56, sementara Michail Antonio sukses menciptakan brace (dua gol)m yang tercipta di menit 80 dan 84.

Sementara Leicester hanya bisa mencetak gol pada menit 69 melalui Youri Tielemans. Tampaknya kekurangan jumlah pemain benar-benar membuat Leicester kesulitan menghadapi serangan dari tim tuan rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)